Sukses

Entertainment

Status Baru Olla Ramlan, Kim Kardashian & Rasyid Rajasa Di Awal 2013

Next

hughPengantin baru “Playboy”

Akhirnya, Bos Besar Playboy berusia 86 tahun ini mengakhiri kisah percintaannya dengan Crystal Harris di pelaminan pada malam tahun baru 2013. Setelah menjalani putus-sambung hubungan asmara dengan perempuan yang terpaut 60 tahun usia darinya, kali ini Hugh benar-benar merealisasikan pernikahannya yang sempat batal. Semoga pernikahan ketiga Hugh menjadi pernikahan terakhirnya.

Next

 

ollaIstri Politisi

Setelah berpacaran kurang lebih satu tahun, akhirnya Olla Ramlan pun luluh dan menerima pinangan politisi sebuah partai, Aufar Hutapea. Memilih tanggal cantik untuk pernikahannya, 20122012, Olla Ramlan resmi menikah dengan Aufar. Memasuki tahun baru 2013 ini, Olla resmi berganti status sebagai ‘istri’ seorang politisi.

Next

 

rasyidTersangka tabrakan

Kali ini bukan selebriti dan juga bukan publik figur, namun bukan tanpa sebab lelaki yang menjadi tersangka tabrakan di Jalan Tol Jagorawi ini disorot media. Ya, adalah Rasyid Rajasa, anak bungsu dari Menko Perekonomian RI Hatta Rajasa menjadi pelaku tabrakan yang memakan korban tewas di Jalan Tol Jagorawi. Kini, Rasyid yang kabarnya masih dalam perawatan sebuah rumah sakit sudah ditetapkan sebagai tersangka dan polisi mengatakan bahwa proses hukum yang dijalani Rasyid tidak akan berbeda dengan masyarakat umum lainnya. Sungguh disayangkan awal tahun 2013 menjadi awal tahun kelabu bagi Keluarga Hatta Rajasa.

Next

 

kimNew ‘mom to be’

Setelah resmi menjanda dari pernikahan 72 harinya bersama Kris Humphries, Kim Kardashian terlibat percintaan dengan musisi Kanye West. Meski sempat mengingkari, namun waktu pun memberikan kepastian tentang hubungan mereka. Tidak ada yang menyangka bahwa hubungan Kim dan Kanye akan sangat serius hingga pada akhirnya Kanye resmi mengumumkan Kim hamil pada malam tahun baru 2013. Selamat untuk Kim dan Kanye untuk kehamilan pertama. Sudah terbayang bagaimana perasaanny calon orangtua ini menanti anak pertama mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

justinPenyebab kematian

Disebut-sebut bahwa mobil Ferrari putih milik penyanyi lelaki remaja, Justin Bieber menjadi penyebab kematian seorang fotografer. Oops, bukan berarti mobil miliki lelaki asal Kanada ini menabrak fotografer lho. Seorang fotografer tewas usai mengambil gambar mobil Ferrari Bieber yang tengah parkir di sebuah tempat. Sang fotografer pun tertabrak mobil saat menyebrang jalan dan menghembuskan napasnya di rumah sakit. Padahal menurut sumber yang ada, Justin tidak ada dalam mobil tersebut. Bukan hanya karena menabrak, tapi ternyata sebuah mobil sedang parkir pun bisa menjadi penyebab kematian seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading