Sukses

Entertainment

2013: Kim Kardashian Banjir Harta, Lindsay Lohan Kian Bangkrut!

Next

Kesha tak malu mengaku biseksual kepada publik. Pernyataan pelantun Die Young yang kontroversial ini bakal tampil di majalah Seventeen edisi Februari mendatang. Ya, dirinya tak menjalin sebuah hubungan berdasarkan jenis kelamin. “Aku tak cuma suka pria. Aku suka semua orang. Bukan tentang gender, melainkan spirit yang terpancar dari orang yang ada di sampingmu,” akunya. Kesha juga mengatakan akan membela orang-orang yang dipojokkan akibat orientasi seksual mereka. “Aku benar-benar tak bisa menolerir orang yang menjadikan orang lain sebagai objek bersenang-senang,” tutupnya.

Next

Awal tahun yang buruk untuk Lindsay Lohan! Buktinya, kebangkrutan masih saja menjadi karibnya di tahun 2013 ini. Lindsay sekarang bahkan “terusir” dari tempat tinggalnya di Beverly Hills karena kesulitan membayar uang sewa USD 8 ribu, atau sekitar 77 juta Rupiah per bulannya. Hal tersebut terungkap setelah seseorang melihat-lihat rumah yang pernah Lindsay tempati itu. Menurutnya, seorang makelar mengatakan Lindsay baru saja meninggalkan rumah karena tak mampu membayar sewa. Bikin onar, ditangkap polisi, menunggak pajak, tak mampu bayar sewa rumah, what’s next, Lindsay?

 

 

 

 

 

 

 

Next

Tahun ini Psy memutuskan meninggalkan “Gangnam Style”. Menurutnya, single itu sudah kelewat terkenal, terutama Amerika Serikat, sehingga tak akan lagi dipromosikan. “Ada di Times Square di malam tahun baru saja sudah spesial. Inilah pencapaian terbesarku. Plus hari ini hari ulang tahunku! Jadi, aku akan mengakhiri era ‘Gangnam Style’," ujar Psy di sela penampilannya di “Dick Clark's New Year's Rockin' Eve” malam tahun baru lalu. Tapi, bukan berarti tahun ini Psy berhenti menyanyikan “Gangnam Style”. Ia masih akan membawakannya di beberapa negara, seperti Paris dan China, tapi juga sembari memperkenalkan single anyar yang ia harap tak kalah sukses dari “Gangnam Style”. Sampai saat ini, video single dengan tarian kuda itu sudah ditonton lebih dari 1 miliar orang di YouTube. Walaupun begitu, popularitasnya akhirnya mulai menurun setelah sekian lama “bertengger” di puncak tangga lagu sejumlah negara.

Next

Semua hal tentang Kim Kardashian seolah tak boleh lepas dari perhatian. Bagaimana tidak, Kim memiliki seekor kucing saja menjadi berita besar, apalagi kehamilannya! Nah, kehebohan ini juga memberi rezeki untuk bintang reality show Keeping Up with The Kardashians itu, lho, seperti pernikahan 72 harinya dengan Kris Humphries. Sebuah stasiun televisi, misalnya, tertarik menayangkan kegiatan Kim selama berbadan dua dengan kontrak senilai £ 10 juta atau lebih dari 150 miliar Rupiah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading