Sukses

Entertainment

Harry Styles Menambah Panjang Daftar Mantan Kekasih Taylor Swift

Next

haylorNo more Haylor couple!

Belum lepas dari sorotan berita sejak menjalin hubungan dua bulan lalu, kini pasangan yang terpaut usia 5 tahun mengakhiri hubungan asmara mereka. Padahal akhir tahun lalu Taylor sempat memperkenalkan salah satu anggota One Direction ini kepada orangtuanya dan pada malam pergantian tahun kemarin pun Harry dan Taylor masih sempat terlihat mesra memamerkan ciuman di depan umum. Namun kini, no more Haylor! Harry dan Taylor memutuskan hubungan asmara mereka di tengah liburan di Kepulauan Karibia. Mungkinkah kisah cinta Taylor kali ini akan menjelma menjadi sebuah lagu lagi? Mengingat sepertinya Harry tidak mengambil pusing kandasnya hubungan mereka dan tetap melanjutkan pesta ketika Taylor meninggalkannya di Kepulauan Karibia sendiri.

Next

justinBeliebers Amerika melakukan mutilasi?

Yup, sempat menjadi perbincangan hangat bahkan menuai komentar dari seleb lain bahwa fans Justin Bieber meluncurkan penggunaan #cut4bieber di twitter kemarin. Dan hashtag tersebut sempat menjadi trending di Amerika. Fans Justin mem-posting foto-foto anggota tubuh mereka yang dipenuhi darah sebagai bentuk kekecewaan kepada pujaannya karena terlihat tengah menikmati ganja di sebuah pesta. Tapi, melukai diri hanya untuk menunjukkan protes kepada bintang pujaan? Hal terbodoh dan terkonyol yang pernah dilakukan oleh kelompok fans fanatik kan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

baby ivyHappy Birthday, Baby Blue Ivy!

Siapa di antara anak seleb Hollywood yang wajahnya cukup sulit untuk ditemui? Baby Blue Ivy, jawabannya. Ya, sejak dilahirkan hingga saat ini berusia 1 tahun, wajah Blue Ivy cukup sulit ditemukan karena memang Beyonce dan Jay Z rupanya berhati-hati dalam menjaga puteri mereka. Nggak terasa, tanggal 7 Januari kemarin merupakan ulang tahun pertama Baby Blue. Kalau untuk menyambut kelahiran Blue Ivy saja Jay Z rela mengeluarkan USD1.4 juta untuk menyewa satu lantai rumah sakit serta sebuah basement suite di Brooklyn Nets, Barclays Center sebagai tempat main Ivy, kira-kira hadiah apa yang diberikan Jay Z dan Beyonce untuk merayakan hari jadi puteri pertama mereka?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

kim-kanyeKanye-Kim tolak USD3 juta untuk bayi mereka

Belum juga lahir, USD3 juta sudah menanti kehadiran bayi pertama Kanye-Kim. Sebuah tabloid menawarkan sejumlah uang untuk membeli foto pertama bayi Kanye-Kim saat lahir nanti. Namun, ternyata pasangan kekasih ini menolak tawaran yang tidak sedikit tersebut. Dan ternyata, bukan hanya satu media, tapi sudah banyak majalah yang menawarkan kontrak eksklusif untuk foto perdana bayi Kanye-Kim. Hingga saat ini, Kanye-Kim tidak tertarik untuk menjalin kontrak eksklusif dengan majalah tertentu. Lantas, bagaimana jika pasangan ini dihadapkan tawaran sejumlah uang seperti yang pernah diterima oleh Brad Pitt dan Angelina? USD14 juta untuk foto eksklusif perdana? Masihkah mereka akan teguh pendirian?

 

Next

mariah-nickiNicki Minaj membuat Mariah Carey melakukan pengeluaran ekstra

Perseteruan antara dua juri baru American Idol sudah terhembus dan tercium ke publik cukup lama. Ternyata, perseteruan di antara mereka belum juga selesai, padahal sesi baru American Idol akan segera ditayangkan di televisi. Menurut rumor yang beredar, Mariah Carey sampai menambah orang keamanannya untuk menghindari kemungkinan terburuk dari ancaman yang dilontarkan oleh Nicki Minaj. Sewa bodyguard tamabahan akibat adu mulut? Tindakan preventif yang agak berlebihan nggak sih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading