Sukses

Entertainment

Sad Week! Britney Spears Tinggalkan Tunangan, Megan Fox Tinggalkan Twitter

Next

Confirmed, Britney Spears putus dengan Jason Trawick! Perpisahan itu kabarnya akibat konflik berkepanjangan, juga karena Britney ogah memiliki anak dari Jason. Yang jelas, pasangan yang bertunangan sejak Desember 2011 itu berpisah baik-baik. “Aku dan Jason memutuskan pertunangan kami. Aku selalu mengaguminya, dan kami akan tetap jadi teman baik," ungkap Britney. Jason pun berujar, “Akhir babak ini adalah awal buat kami. Aku mencintai dan menyayangi dia dan anak-anaknya. Kami akan tetap dekat sampai kapan pun.” Tak lama setelah pengakuan itu, Britney mengembalikan cincin pertunangan 3,5 karat-nya kepada Jason. Konfirmasi putusnya Britney-Jason ini hampir berbarengan dengan pernyataan mundurnya Britney sebagai juri “The X Factor” AS, entah karena kegagalannya memanfaatkan popularitas dalam ajang pencarian bakat ini atau ingin berkonsentrasi pada karier bernyanyinya. Juri dan executive producer “The X Factor” Simon Cowell yang kehilangan Britney pun langsung mencari bintang lain yang mampu membuat “The X Factor” unggul dari “The Voice”.

 

Next

Sederet kasus belum selesai, Lindsay Lohan sudah menambahnya dengan tindak kriminal lain. Kali ini bukan soal pelanggaran lalu lintas dan penganiayaan, melainkan pencurian (lagi). Masih ingat dengan pencurian koleksi jam tangan mewah dan kacamata senilai 1 miliar Rupiah yang dilakukan Lohan di rumah miliuner Sam Magid? Kebiasaan buruknya terulang. Lohan mengambil kalung mahal mendiang Liz Taylor dari rumah perawat Liz. Menurut sumber, Lindsay jatuh cinta sejak pertama kali melihat kalung tersebut, alhasil kalung pemberian Liz kepada perawatnya itu lenyap di hari yang sama saat Lohan berkunjung. Setelah diancam akan dilaporkan ke polisi, Lohan kemudian mengembalikan kalung yang sudah seminggu berada di tangannya itu lewat orang terdekat.

Next

Hugh Jackman berhasil memenangi penghargaan Aktor Terbaik untuk Film Komedi atau Musikal Golden Globe 2013 atas perannya sebagai Jean Valjean dalam Les Miserables. Namun, tahukah kalau ia sempat berniat mundur dari perannya itu? Jackman membongkar sendiri rahasianya kepada sang sutradara Tom Hooper saat menerima penghargaan di atas panggung, “Saya tidak pernah bilang ini ke Anda, tiga minggu berjalan, latihan parah, tadinya saya ingin menemui Anda dan bilang orang lain saja yang main.” Pernyataan itu pun langsung disambut tawa penonton. Lawan main Jackman, Anne Hathaway, berhasil menyabet Golden Globe untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik, sementara Les Miserables terpilih sebagai Film Terbaik kategosi Musikal dan Komedi.

Next

Awal bulan ini Megan Fox baru saja membuat akun Twitter, dan bisa ditebak hampir tiga ratus ribu follower terkumpul dalam waktu singkat. Namun, baru 5 hari aktif, Fox berhenti berkicau. 5 days on Twitter and I have yet to discern it's purpose. #WhatIsThePoint, tulis Fox Rabu (09/01). Banyak fans-nya yang meminta Fox kembali menge-tweet, tapi ia tak pernah muncul hingga hari ini. Malah, Jumat lalu (11/01) lewat akun Facebook Fox mengumumkan ia sudah tak aktif di Twitter: Some of you may, or may not have noticed by now that my Twitter account has been shut down... I thought that 2013 might be the year that I finally blossomed into a social networking butterfly...but as it turns out I still hate it. Love you guys but I will just never be that girl. Facebook is as much as I can handle. #I'm Sorry.

Next

Perpisahan tak cuma jadi milik Britney Spears. Kylie Minogue pun memutuskan memutuskan kerja samanya dengan sang manajer, Terry Blamey. Terry merupakan orang di balik kesuksesan karier bermusik dan akting Kylie sejak remaja, sehingga keputusan mengejutkan tersebut diakui penyanyi asal Australia ini sebagai bagian terberat dari rencananya meninggalkan dunia musik dan fokus di dunia film. Selain memberhentikan sang manajer, Minogue pun berhenti bermusik untuk sementara. Ia ingin lebih santai  dan menikmati karier-nya sebagai aktris. Seminggu sebelum pengumuman perpisahan itu, Terry memperoleh Peter Grant lifetime achievement award dalam acara The Artist and Manager Awards di London, Inggris, atas dedikasinya kepada Kylie. “Terima kasih untuk segalanya, karena telah menolong remaja 19 tahun menjadi seorang wanita dan seorang seniman,” ungkap Minogue haru dalam acara tersebut, yang seolah menjadi hadiah dan salam perpisahan kepada manajer yang sudah mendampinginya lebih dari 25 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading