Sukses

Entertainment

Anehnya Selebriti: Minum Air Seni, Membawa Udara Kemasan, Hingga Mencium Ketiak

Next

keshaTakut dicuri, Keisha minum air seni

Penyanyi asal Amerika memang cukup dikenal sebagai pribadi yang cukup aneh. Lagunya yang berjudul ‘Supernatural’ pun ia klaim berisi pengalamannya bercinta dengan makhluk halus. Nah, saat baru-baru ini, Kesha kembali mencuri perhatian publik dengan mengonsumsi sendiri air seninya. Mengonsumsi air seni memang bukan hal aneh lagi untuk sebagian orang di Indonesia karena dipercaya bisa berperan sebagai penangkal penyakit. Tapi, untuk orang Amerika? It’s totally weird!

Dalam sebuah interview, Kesha mengaku kepada publik bahwa ia meminum air seninya sendiri. “Seseorang coba mencuri air seni saya, saya kemudian mengambil dan menenggaknya. Itu benar-benar kotor dan saya tidak akan melakukannya lagi,” ujar Kesha. Sebelum memutuskan meminum air seninya, Kesha mengaku diberi tahu seseorang bahwa mengonsumsi air seni sendiri bagus untuk kesehatan. Well, terlepas dari bagus atau tidak dampaknya pada tubuh, meneguk segelas jus akan lebih menyenangkan dan menyehatkan tubuh pastinya.

Next

bellaSejak kecil, Laudya Chintya Bella hobi mencium ketiak orang

Mantan kekasih Rafi Ahmad ini ternyata punya hobi yang langka. Rasanya belum terdengar lagi orang yang memiliki hobi ‘mencium ketiak orang lain’, kecuali Bella. Yes, perempuan bertubuh mungil ini mengaku sangat suka mencium ketiak orang lain. Kebiasaan langka ini sudah tertanam pada Bella sejak ia kecil.

Tapi, pastinya nggak sembarang ketiak bisa ia cium. Bella biasanya rutin mencium ketiak orang saat ia akan beranjak tidur. Hm, kira-kira pernah nggak ya tiba-tiba Bella salah alamat mencium ketiak orang lain?

 

 

 

 

 

 

Next

catKhawatir tercemar, Catherine Zeta Jones bawa udara kemasan bersih ke rumah

Menghirup udara tercemar di hampir semua tempat rasanya memang sudah wajib kita lakukan. Pembangunan di kota-kota besar membuat lingkungan semakin tercemar. Rasanya sudah tidak ada lagi air dan udara bersih yang bisa kita konsumsi.

Perempuan asal Wales ini, membawa udara bersih dari Wales ke rumahnya di Los Angeles dalam kemasan botol. Dia percaya bahwa udara bersih dapat membersihkan sistem tubuhnya serta mampu memberikan rasa segar. Terlalu berlebihan mungkin, tapi  perempuan kelahiran 1969 ini sangat percaya pada khasiat udara murni yang dibawanya. Dan untuk satu botol udara segar, Cat harus mengeluarkan USD35. Oops, bukan harga yang murah untuk udara yang biasa kita hirup dengan gratis.

 

 

 

 

Next

demi mooreDetoksifikasi peredaran darah, Demi Moore tempelkan lintah

Pengobatan dengan menggunakan lintah bukan sesuatu yang asing di dunia medis alternatif. Lintah yang mengisap darah dipercaya bisa membuang semua darah kotor yang ada di dalam tubuh. Dan ternyata, inilah yang juga dipercayai oleh Demi Moore.

Demi Moore rutin menempelkan lintah ke permukaan kulitnya sebagai usaha untuk melakukan detoksifikasi. Demi percaya bahwa makhluk-makhluk kecil yang menempel di tubuhnya akan menyedot darah kotor dan membersihkan peredaran darah di dalam tubuhnya, walaupun ada sebagian orang juga yang tidak percaya bahwa makhluk kecil pengisap darah tersebut sama sekali tidak memberikan keuntungan untuk kesehatan kita.

 

foto: berbagai sumber

What's On Fimela
Loading