Sukses

Entertainment

Justin Bieber: Makin Terkenal, Makin Sombong?

Patrick Carney

Dunia maya lagi-lagi dihebohkan dengan ulah selebriti. Kali ini giliran nama Patrick Carney dan Justin Bieber yang ‘terangkat’ pamornya akibat aksi mereka di Twitter. Patrick Carney yang bersanding dengan Dan Auerbach dalam band bergenre rock The Black Keys, ternyata merupakan pemicu awal perang Twitter ini. Adanya pernyataan drummer tersebut soal tidak masuknya Justin Bieber ke dalam nominasi Grammys 2013 lalu, membuat Justin terganggu. “Grammys diperuntungkan bagi yang membicarakan musik, bukan uang. Justin menghasilkan banyak uang, ia sepertinya senang dengan hal itu,” tutur Patrick kepada reporter TMZ. Bisa dibilang memang, Justin termasuk orang baru dalam bidang musik jika disejajarkan dengan musisi senior lainnya. The Black Keys pun sudah mendului ketenarannya sejak tahun 2001 lalu.

Menanggapi anggapan mengenai dirinya, lewat akun Twitter pribadinya, Justin menuliskan “the Black Keys drummer should be slapped around haha”. Keadaan pun semakin memanas ketika para fans setianya sadar akan perlakuan Patrick terhadap Justin. Seketika para Beliebers memenuhi timeline Patrick dengan cemooh, ejekan, dan juga sindiran yang ditujukan kepadanya. Tak mau kalah, Patrick pun dengan sigap menyikapi serangan fans Justin. Ia mengganti nama Twitternya dengan ‘Justin Bieber’, reaksi yang bisa dibilang agak kekanak-kanakan untuk orang seusianya.

Ia bahkan memuat sebuah foto dirinya yang dihiasi dengan kata ‘missing, lelucon berkepanjangan yang ia buat sebagai pernyataan bahwa kini dirinya adalah Justin Bieber. Pergantian nama di akun pribadi milik Patrick pada 16 Februari lalu, hingga kini masih mengundang amarah para Beliebers. Walau kini drummer tersebut telah mengganti namanya kembali, namun ia masih menyisihkan tempat untuk Justin dalam kolom Twitternya. “Official twitter for the actual verified Patrick Carney (formerly Justin Bieber),” tulisnya dalam bio @patrickcarney. Well let’s hope that Patrick gets his common sense ASAP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading