Sukses

Entertainment

Its' Confirmed, Kehamilan Fergie Bukan Gosip!

Fergie & Josh as a babyKabar gembira datang dari pasangan Fergie dan Josh Duhamel! Lewat akun pribadinya di situs jejaring sosial, penyanyi The Black Eyed Peas yang mempunyai nama asli Stacy Ferguson, membuat postingan bahwa dirinya sedang hamil anak pertama, “Josh & Me & BABY makes three!!!” Pernyataannya di Twitter tersebut disertai hashtag yang bertuliskan #mylovelybabybump, dan juga foto dirinya dan Josh saat mereka masih kecil. Hal yang sama juga diposting oleh Josh melalui akun Twitter miliknya. Sejak menikah di tahun 2009, pasangan ini memang sudah menantikan kehadiran seorang anak. Tentu berita ini mendatangkan kegembiraan tersendiri bagi Fergie dan Josh.

Berita tersebut juga merupakan konfirmasi atas dugaan orang-orang, terkait gaya berpakaian Fergie yang tampak beda belakangan ini. Di awal bulan Februari, ia seringkali dijumpai mengenakan baju longgar saat beraktivitas, ketika difoto oleh para papparazi. Di kesempatan lainnya pada 5 Februari lalu, menemani sang suami, Fergie hadir di premier film ‘Safe Haven’ dengan memakai dress mini hitam yang diyakini untuk menutupi ‘benjolan’ di perutnya.

Pada premier film tersebut, Josh tidak berkata banyak ataupun membenarkan rumor kehamilan istrinya. Namun ia sempat menuturkan bahwa mempunyai seorang anak akan menjadi sebuah prestasi besar dalam hidupnya. Well your wish do come true Josh, congrats for both of them! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading