Sukses

Entertainment

Cincin di Jari Manis Katy Perry, Bukti John Mayer Telah Melamar?

Katy Perry & John MayerSpotted! Katy Perry mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya pada Valentine’s Day pekan lalu. Hari romantis itu ia habiskan bersama John di restoran Vicenti, California, dimana ia terlihat meyematkan cincin bermatakan ruby warna pink pada jarinya. Fakta ini membuat semua orang bertanya-tanya, bahkan berspekulasi bahwa John telah meminangnya pada hari kasih sayang itu.

Sebuah sumber menyatakan kepada tabloid The Sun, “John mencoba sekeras mungkin untuk menunjukkan kepada publik bahwa ia sudah bukan lelaki playboy lagi”. Menurutnya cincin itu sempurna untuk ia hadiahkan kepada Katy saat Valentine’s Day kemarin. Walaupun ternyata bukan sebuah cincin tunangan, tetapi itu merupakan salah satu bentuk usaha John untuk menunjukkan bahwa ia bisa berkomitmen dengan Katy.

“I was just a jerk,” John mengaku pada CBS pada hari Minggu pagi perihal status playboynya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya menyesal karena telah membuka diri kepada publik, dengan menceritakan perjalanan cintanya di masa lalu dengan beberapa aktris seperti Jessica Simpson dan Jennifer Aniston. Sementara kisah cinta Katy kandas di tengah jalan. Pernikahannya dengan aktor Inggris, Russell Brand, berakhir dengan perceraian pada 2011 lalu.

Walau masih terhitung enam bulan berpacaran, dan adanya konfirmasi dari teman dekat bahwa pasangan ini tak terikat pertunangan, tapi Katy dan John nampak bahagia dengan hubungan mereka. Let’s hope for the best for both of them.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading