Sukses

Entertainment

Best Birthday Ever! Rihanna Kembali Mesra dengan Chris Brown & Katy Perry

Rihanna bertolak ke Hawai bareng Chris Brown dan seolah ingin mengumumkan bahwa dia bahagia dengan Brown, beberapa foto yang menunjukkan kemesraaan mereka pun diunggah di Instagram dan Twitter. Salah satunya adalah foto dirinya yang duduk di pangkuan Brown dalam sebuah limo. Pour it up pour it up! #birthdaybehavior, tulis Rihanna menyertai foto itu. Beberapa foto lain di hari spesial itu pun terus dia unggah, dan yang terbanyak tentu saja foto tetap foto mesranya dengan Brown. Rihanna juga sempat memajang foto ulang tahun ke-20 yang juga dihadiri Brown. Kebahagiaan yang dulu sempat hilang kini kembali lagi dan mewarnai hari Rihanna.

Di Hawai, Rihanna memulai hari dengan berjalan-jalan di tepi pantai. Siang harinya “ritual” meniup lilin ulang tahun menunggunya, tapi perayaan belum usai. Malam harinya, Rihanna mengadakan pesta di sebuah ruangan privat di sebuah hotel yang juga dihadiri sang kakak Rorrey Fenty, sahabat, dan tentu Brown. Foto-foto sisa keseruan di pesta kembali diunggah. Rihanna tampak belepotan kue ulang tahun yang sengaja dipesan spesial: dua tingkat dengan daun mariyuana emas sebagai hiasannya. Dia juga tak lupa mengunggah satu hal terpenting hari itu: sebuah tas hitam-putih rancangan Goyard, kado dari Brown!

Kebahagiaan Rihanna makin lengkap karena Katy Perry—yang sempat menjauhinya gara-gara Rihanna balikan dengan Brown—ikut memberikan ucapan selamat lewat Twitter. Tulis Katy: HAPPIEST 25TH BIRTHDAY to my baby girl @rihanna! I wish I could b there drinking Mai-Tais & telling haters to eat a duck w/u! Ucapan spesial dari sang sahabat itu pun langsung di-retweet Rihanna, menunjukkan kalau mereka masih bersahabat dan saling mendukung, walaupun Katy sempat tak setuju dengan keputusan Rihanna. Berbaikan dengan mantan sekaligus sahabat dan dikelilingi keluarga dekat di hari ulang tahun, jelas tak ada yang lebih sempurna dari itu bagi seorang Rihanna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading