Sukses

Entertainment

Paranoid Anaknya Diculik, Tom Cruise Siapkan "Stuntman" Untuk Suri

Suri & Her Double

Spotted at Friday afternoon, Katie Holmes menjemput Suri di sekolahnya yang berlokasi di Manhattan untuk kemudian membawanya pulang ke rumah mereka di daerah Chelsea. Seperti biasa para wartawan membuntuti aktivitas aktris tersebut. Keduanya terlihat memasuki SUV hitam dan menuju pusat kota TriBeCa untuk membeli roti isi di sebuah toko yang terletak di Greenwich Street. Namun kemudian mobil tersebut membuat perhentian yang tak terduga di sebuah pos polisi, dan keluarlah ‘kembaran’ Suri dengan pakaian yang sama persis, jaket ungu, legging hitam, dan juga sepatu bot yang memiliki sol berwarna pink. Nyatanya anak tersebut bukan Suri. Suri yang asli datang beberapa saat kemudian, didampingi pengasuhnya memasuki salah satu gedung di TriBeCa. It’s totally a body double!

Rupanya perlakuan mewah ini didapatkan karena ayahnya, Tom Cruise, sangat khawatir akan keselamatan putri semata wayangnya itu. Sang ayah telah menaikkan standar keamanan untuk anaknya belakangan ini. Sebuah sumber menyatakan bahwa Tom bahkan telah berkonsultasi dengan tim spesialis penculikan untuk membicarakan mengenai kondisi Suri dan penjagaan ketatnya.

Belum diketahui siapa persisnya gadis yang menggantikan peran Suri tersebut dan apakah ia merupakan salah satu teman main Suri di sekolah. Tapi yang jelas, ‘kembaran’ Suri itu telah dikenal baik oleh Katie karena beberapa waktu lalu sebuah foto memperlihatkan bahwa ia sedang berbincang dengan sang anak. Hmm, can anyone guess who’s the mysterious kid really is?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading