Sukses

Entertainment

Taylor Swift & Carly Rae Jepsen Jadi Sasaran Ejekan Josh Duhamel

Parodi oleh Josh DuhamelNampaknya pandangan kita terhadap karakter Josh Duhamel akan berubah secara perlahan. Identik dengan wajah ganteng dan lakon macho layaknya jagoan, sudah lekat dengan profil Josh. Perannya sebagai kapten William Lennox dalam Transformers dan film sekuelnya yang melibatkan Steven Spielberg sebagai executive producer, membuat Josh mempunyai sosok yang berwibawa dan tegas disertai paras tampannya. Namun kita harus buang jauh-jauh image tersebut begitu melihat aktingnya dalam sebuah video lucu yang berisikan nominasi lagu favorit milik Kid’s Choice Awards 2013.

Sebagai nominasi pertama, lagu Taylor Swift ‘We Are Never Ever Getting Back Together’, masuk kategori lagu favorit. Untuk menyampaikan kepada penonton, Josh membuat parodi dengan meniru gaya berpakaian lengkap dengan piyama serta kacamata dan berjoget seperti gadis ABG. Tak lupa ia tirukan gaya eye-rolling Taylor Swift disertai penekanan kata ‘like, ever’ pada lirik lagu tersebut. Diikuti parodinya sebagai Carly Rae Jepsen yang ikut masuk nominasi, Josh berpakaian ala Carly dalam video klip ‘Call Me Maybe’ lengkap dengan bra dan juga adegan mencuci mobil yang sangat konyol. Bermain dengan busa dan akting terpelesetnya dari kap mobil, menjadi humor tersendiri mengenai video klip tersebut.

Belum cukup mengocok perut, ia juga meniru salah satu personel One Direction, Harry Styles, yang juga masuk kategori dengan lagu ‘What Makes You Beautiful’. Psy yang ikonik dengan ‘Gangnam Style’ pun ia tiru dalam video promosi tersebut.

Acara Kid’s Choice Awards 2013 sendiri, akan tayang langsung pada tanggal 23 Maret mendatang. Looks like Josh can make a great comedian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading