Sukses

Entertainment

Tak Kuat Berjauhan, Michelle Williams-Jason Segel Akhirnya Berpisah

Michelle Williams dan Jason SegelTernyata hubungan jarak jauh atau long distance relationship memang bukan suatu hal yang mudah dilakukan. Hubungan pasangan selebriti ini adalah salah satu contohnya. Michelle tinggal di Brooklyn bersama Matilda, anaknya dengan mendiang mantan kekasinya, Heath Ledger. Di sisi lain Jason berdomisili di Los Angeles, tempat syuting ‘How I Met Your Mother’, serial TV siaran CBS Network yang berhasil memenangkan serial komedi favorit dari People’s Choice Award 2012. Seperti yang diberitakan Us Weekly dan majalah People, Michelle dan Jason memutuskan hubungan mereka pada awal bulan Februari, dimana Michelle hadir dalam premier film ‘The Oz the Great and Powerful’ yang berlokasi di Los Angeles tanpa didampingi Jason.

Keduanya dipertemukan oleh seorang kerabat dekat Michelle, Busy Philipps, yang dikenalnya ketika bermain di serial ‘Dawson’s Creek’ dulu. Rupanya Busy juga dekat dengan Jason semenjak tampil bersama dalam sebuah serial TV berjudul ‘Freaks and Geeks’. Setelah perjumpaan mereka, Michelle dan Jason kemudian mulai berkencan pada Maret 2012 lalu.

Walaupun Jason terlihat sudah akrab dengan Matilda, namun sepertinya jarak memang harus memisahkan hubungan romantis mereka yang sudah terjalin selama setahun. They would make such a lovely husband and wife though.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading