Sukses

Entertainment

Ternyata Anne Hathaway dan Amanda Seyfried Berseteru di Oscar 2013

Anne Hathaway dan Amanda Seyfriend Oscar 2013Seperti yang dikabarkan dalam Us Weekly, Anne sempat bertanya kepada Amanda gaun apa yang akan dikenakannya untuk acara Oscar, pada 24 Februari lalu, saat gladi resik acara bergengsi itu. Dengan menunjukkan sebuah foto di iPhone-nya, Amanda memperlihatkan sebuah gaun rancangan Alexander McQueen, yang akan menjadi dressnya di acara tersebut. Sebuah sumber mengatakan bahwa Anne sangat terkejut, hingga merespon dengan sebuah kata “WTF?!” yang keluar dari mulutnya. Tidak ingin terlibat pertentangan lebih jauh, Amanda kemudian meninggalkan acara gladi resik.

Reaksi Anne dikabarkan bahwa ia tak menyangka gaun milik Amanda akan sangat mirip dengan gaun Valentino, yang rencana awalnya akan ia kenakan pada ajang Oscar. Namun ia mengubah pikirannya dan datang pada malam penobatan kemarin dengan mengenakan sebuah gaun rancangan Prada. Perubahan pada gaya berpakaian Anne menimbulkan banyak asumsi, bahwa Anne dan Amanda saling berkompetisi agar lebih unggul perihal fashion sense. Is it true?

Tidak ada pertengkaran mengenai dress mereka yang serupa, setidaknya itu yang dirasa oleh Amanda. Kedekatan hubungannya dengan Anne yang sudah ia anggap sebagai sahabat, tidak rusak hanya karena sebuah gaun. Pada 2 Maret 2013, ia membuat sebuah postingan di akun Twitternya mengenai rekan mainnya dalam film Les Miserables, “Fact: I love you Anne!” tulisnya. Jelas bahwa dari pihak Amanda tak mempermasalahkan insiden gaun Oscar itu.

Meskipun Anne tak berkomentar mengenai kabar persaingannya dengan Amanda, ia menyampaikan sebuah permintaan maaf kepada Valentino Garavani, karena gagal mengenakan rancangan desainer tersebut. “Karena sebuah informasi mengatakan bahwa akan ada gaun yang sangat mirip dengan gaun Valentino yang rencananya akan saya pakai, maka lebih baik jika saya mengubah rencana pertama. Walau saya sangat senang dengan gaun yang saya kenakan, tapi itu merupakan keputusan mendadak yang sulit. Karena saya begitu ingin memakai gaun Valentino,” Anne menjelaskan. Setidaknya Anne lebih unggul dalam satu hal ketimbang Amanda pada acara Oscar, she did brought home a trophy that night.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading