Sukses

Entertainment

Sering Diejek Soal Hubungan Asmara, Taylor Swift Menyerang Balik

Taylor Swift dalam cover Vanity FairTina dan Amy sempat melontarkan sebuah komentar yang ditargetkan untuk membuat para tamu Golden Globes tertawa, dengan membawa Taylor Swift sebagai subyek yang sedang hangat dibicarakan. “Tolong jauhi putera Michael J. Fox,” ujar Tina di atas panggung, terkait kabar putusnya Taylor dengan Harry Styles. Menanggapi komentar mengenai dirinya ini, Taylor memberi pernyataan kepada Vanity Fair, “Kamu tahu, Katie Couric merupakan salah satu orang favorit saya. Ia pernah memberi sebuah quotes yang ia sukai, ‘ada tempat spesial di neraka untuk para perempuan yang tidak membantu perempuan lainnya’”.

Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, saat ditemui, Poehler membalas perkataan sarkastik Taylor dengan humornya. “Saya jadi tidak enak karena ia marah. Saya pun setuju kalau saya akan masuk neraka,” tuturnya. Ditemui pada premier film barunya ‘Admission’, Tina pun memperlihatkan sisi humorisnya. “Jika ada yang patut marah kepada kami, orang itu adalah James Cameron. Tapi ia tak berkomentar dan itu hanyalah sebuah lelucon kecil,” ujarnya kepada Entertainment Tonight.

Belakangan ini Taylor memang sedang sering menanggapi perkataan orang tentang imagenya. Walau tak mempublikasikan alasan putusnya dengan Harry Styles, Taylor membeberkan fakta mengenai pertimbangannya untuk memilih pisah dari personil One Direction tersebut. Telah menjadi ulasan berita utama Vanity Fair edisi April, ternyata Harry tertangkap basah sedang bercumbu dengan seorang perempuan lain, dan sebuah foto yang jadi bukti sampai pada Taylor. Karena tak dapat mempercayainya lagi, Taylor pun memutuskan untuk meninggalkan Harry. It seems that she can stand with her own feet now.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading