Sukses

Entertainment

Perceraian Ashton Kutcher-Demi Moore Alot Karena Masalah Uang

Ashton Kutcher dan Demi MooreTak tahan dengan tingkah Ashton Kutcher yang sulit diajak berunding, Demi akhirnya gerah dan melayangkan pengajuan cerainya tanggal 6 Maret kemarin. Dalam pengajuannya itu, ia juga menuntut Ashton untuk membagi rata harta dari penghasilan yang telah ia dapat selama pernikahan tersebut.

Ashton yang mendahului Demi dengan melayangkan surat cerainya pada Desember 2012 lalu, rupanya tidak mencapai tahap persetujuan oleh keduanya. Sebelum mengajukan surat cerai dari pihaknya, Demi sempat mengajak Ashton untuk mencapai suatu kesepakatan dengan niat baik semenjak mereka berpisah. Tapi tampaknya aktor yang kini berusia 35 tahun itu, sulit diajak berdiskusi dan menunjukkan sikap tak bersahabat.

Ashton merupakan aktor yang mempunyai bayaran tertinggi di dunia pertelevisian sejak bergabung dengan serial komedi TV ‘Two and a Half Men’. Pendapatannya tahun lalu mencapai hingga USD 24 juta. Memang setelah menikah dengan Demi, ia berpenghasilan lebih banyak daripada sang istri. Namun Ashton tak berpikir bahwa dirinya berhutang sebanyak itu kepada Demi, karena menurutnya Demi sudah berkecukupan.

Sebuah sumber menyatakan kepada The Huffington Post bahwa, ‘Demi siap untuk melanjutkan hidupnya setelah mencoba bernegosiasi selama setahun lebih’. Diharapkan juga bahwa pengacara dari kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat. “Jika tidak perceraian akan lanjut ke tahap pengadilan”, tambah sumber tersebut. Diestimasikan jumlah harta yang diperebutkan sebanyak 190 juta poundsterling. Hope they come with an agreement as soon as possible…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading