Sukses

Entertainment

Konser Lady Gaga di Jakarta Tahun Lalu, Kembali Jadi Masalah

Lady Gaga

Kepada pengadilan federal California yang bertempat di Los Angeles, beberapa promotor asal Indonesia seperti LGTours Live Nation, Mermaid Touring dan Pabrik Atom, mengajukan gugatan agar kerugian mereka karena pembatalan Konser Lady Gaga kemarin, diganti oleh pihak asuransi LLyods of London. ‘Setidaknya asuransi tersebut mengganti kerugian sebanyak USD 75.000,- ‘ pernyataan itu tertulis di dokumen gugatan yang dipublikasikan pada hari Selasa lalu.

Para promotor Indonesia yang merasa dirugikan akibat batalnya konser Gaga, kecewa dan memberi pernyataan tegas, “Perusahaan Llyods of London gagal untuk membuat kebijakan yang baik meliputi ganti rugi pertunjukkan yang batal dikarenakan adanya sabotase, ancaman, dan terorisme”. Bahkan jika asuransi tak dapat mengganti rugi, Gaga akan terkena imbasnya untuk membayar sebanyak kerugian yang dimiliki para promotor.

Lady Gaga mempunyai citra buruk di mata FPI akibat gaya dan cara berpakaiannya yang tak lazim. Menurut organisasi tersebut, Gaga dipercaya telah menyebarkan ajaran setan. FPI yang menolak mentah-mentah akan kehadiran Gaga di Tanah Air, mengancam akan mencegatnya ketika ia tiba di bandara. Akibat hujatan dan penolakan terhadap dirinya, Gaga batalkan konsernya di Jakarta serta beberapa konser di wilayah Asia lainnya dalam tur ‘Born This Way’ yang ia selenggarakan tahun lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading