Sukses

Entertainment

Miley Cyrus, Bantah Batal Menikah Tapi Lepas Cincin Pertunangan

Miley CyrusGosip ini sendiri muncul setelah Liam kepergok mesra dengan January Jones dalam pesta pra-Oscar 23 Februari lalu, sementara Miley Cyrus menghadiri acara yang digelar Elton John's AIDS Foundation di tempat berbeda. Malam itu, Liam dikabarkan sengaja mendekati January tanpa sadar gerak-geriknya menarik perhatian. “Mereka kelihatan saling tertarik dan tak berpaling satu sama lain–mereka bahkan berciuman!” ungkap salah seorang sumber. Kehadiran mereka di hotel Chateau Marmont, Hollywood, memang sejak awal membuat paparazzi penasaran karena selain tanpa Miley, Liam berada satu mobil artis sensasional yang pernah dekat dengan Ashton Kutcher ini.

Kabar perselingkuhan Liam bukan yang pertama. Saat pulang ke Melbourne tanpa Miley November tahun lalu, Liam sempat digosipkan dekat dengan seorang perempuan cantik berambut pirang, Yolanda Vendy, yang baru dikenalnya. Kabar itu jelas nggak menyenangkan untuk Miley yang saat itu sedang pusing dengan masalah perceraian orangtuanya.

Pada akhirnya menjadi tanda tanya ketika pertunangan Miley-Liam sejak pertengahan tahun lalu itu nggak segera diteruskan ke jenjang pernikahan. Sampai saat ini pun baik Miley maupun orang terdekatnya mengaku Miley nggak punya masalah dengan Liam dan hubungan mereka tetap mesra seperti  biasa. Namun, masih ada yang terasa ganjil. Cincin pertunangan yang selalu melingkar di jari manis Miley “lenyap”. Ditemui di studio rekaman di Los Angeles Rabu lalu (06/03), Miley mengganti cincin pertunangannya dengan cincin lain. Dia juga kepergok menuju ke sebuah pesta dengan seorang laki-laki misterius.

Miley bersama laki-laki misterius.Miley sendiri enggan menanggapi kabar hubungan cintanya dengan lebih memilih menghindar ketika paparazzi meminta klarifikasi. Dia juga sempat menge-tweet tentang kesibukannya mempersiapkan lagu baru dan nggak tertarik membahas hal lain. Musik baruku akan membungkam mulut semua orang, tulisnya yang kemudian dilanjutkan dengan tweet mulai sekarang tak membahas apa pun selain musik. Miley kesal dan berharap lagunya nanti bakal membuat orang-orang berhenti bergosip.

Just had a very exciting call with my manager. #Smilers are my priority, ungkapnya 4 hari lalu. Ini cukup menjawab pertanyaan dia sedang nggak ingin memikirkan kehidupan pribadinya. Smilers, para fans-nya, menjadi prioritas baginya saat ini untuk terus berkarya. Saking suntuk dengan kabar yang memojokkan, atau hubungan dengan Liam memang benar sedang nggak baik, nobody knows.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading