Sukses

Entertainment

Rilis Bulan Depan, Album Terbaru Beyonce Terlanjur Beredar di Internet

Bocoran Album Terbaru Beyonce, Mrs. CarterSebuah tulisan yang berisi coret-coretan mengenai album terbaru Beyonce, sedang ramai dibicarakan. Jelas menjadi sesuatu yang patut mendapat perhatian, karena isi notes itu berupa lagu-lagu yang sepertinya akan muncul dalam album beserta beberapa list jajaran penyanyi papan atas yang turut berkolaborasi bersama Beyonce. Tertera beberapa nama seperti Justin Timberlake, Lady Gaga, Sia, Rihanna, Azealia Banks, Jay-Z dan juga Ne-Yo. Dipercaya bahwa seseorang dari Stargate Production, perusahaan rekaman yang mengerjakan proyek album Mrs. Carter, merupakan oknum yang membeberkan informasi ini di Internet.

Menanggapi hal tersebut, Ne-Yo yang masuk dalam daftar, mengaku tak tahu-menahu bahwa dirinya ‘lolos seleksi’ untuk ikut menyumbangkan lagu dalam album Beyonce. “Saya tak tahu apakah informasi tersebut benar adanya. kita tak akan tahu sampai album tersebut  dirilis,” tutur Ne-Yo kepada media asal Inggris, Digital Spy. “Saya telah melihat bocorannya, dan saya ikut berkontribusi di beberapa lagu yang tertulis. Itu merupakan kabar baik untuk saya, dan saya sangat senang jika informasi tersebut memang benar terjadi,” tambahnya. Sebuah lagu berjudul ‘More Than Sex’ juga telah mendapat konfirmasi oleh Ne-Yo, bahwa lagu itu merupakan hasil karyanya.

Sebaliknya, tim Beyonce menolak untuk berkomentar tentang bocoran album tersebut. Ketika ditemui oleh MTV beberapa waktu lalu, mereka tak mau memberi pembenaran ataupun penyangkalan terhadap informasi Mrs. Carter yang sudah menyebar luas. Konser perdana Beyonce untuk peluncuran album kelimanya di Serbia pada 15 April nanti, merupakan jawaban yang ditunggu, apakah informasi yang telah tersebar memang sesuai dengan isi album Mrs. Carter miliknya. We will just have to wait and see…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading