Sukses

Entertainment

Lady Gaga Kembali dengan Kabar Pernikahan dan Kursi Roda Emas!

Kursi roda Lady Gaga.Pertama, Gaga dikabarkan akan segera menikah pada musim panas ini setelah menjalani operasi pinggul bulan Februari lalu. Semua terasa begitu tiba-tiba, mengingat Gaga yang biasanya nggak pernah absen dari pemberitaan sempat “berpuasa” tampil di depan publik. Pernah dikabarkan putus bulan Mei tahun lalu, hubungan Gaga dan Taylor Kinney justru makin serius.

DJ Lady Starlight yang nggak lain adalah produser Gaga diberitakan membocorkan rencana pernikahan Gaga kepada sebuah media luar yang akhirnya menjadikan kabar itu tersebar luas. Namun, nggak lama setelah publik ramai, lewat akun Twitter-nya DJ Lady memprotes media yang membuat berita nggak benar itu karena dia merasa nggak pernah mengeluarkan pernyataan apa pun seputar Gaga dan Kinney.

Kedua, Gaga memamerkan kursi rodanya yang terbuat dari emas murni! Kalau kabar pernikahannya fiktif, kabar yang kedua ini jelas benar. Operasi pinggul yang dijalani Gaga Februari lalu memaksanya untuk bergantung sementara pada kursi roda. Dan tentu, dia jelas nggak mau kalau item yang “akrab” dengannya akhir-akhir ini biasa saja. Karena itu, Gaga pun memilih kursi roda Mordekai rancangan Ken Borochov yang eksklusif sekaligus mahal.

Kursi roda Mordekai miliknya memiliki pegangan tangan dan tempat duduk yang dilapisi kulit berkualitas premium. Selain itu, terdapat kanopi mini yang bisa dilepas-pasang, yang juga terbuat dari kulit, sandaran punggung yang bisa ditegakkan maupun direbahkan, tumpuan kaki yang bisa disetel sesuai kebutuhan, dan…semua bagian logam kursi yang dilapisi emas 24 karat. Saking istimewanya, pelek kursi roda bahkan dipesan langsung dari Los Angeles, dilapisi emas di Texas, dan dirakit di Wisconsin.

Borochov sendiri mengaku kursi rancangannya itu terinspirasi dari tahta ratu dan jaket kulit pengendara motor dengan waktu pengerjaan 1 minggu demi hasil yang sempurna. “I was thrilled to create what I dubbed The Chariot — a chair fit for a queen,” ungkap Ken, senang begitu tahu Gaga puas dengan hasil kreasinya. Kini kursi roda supermewah itu setia menemani Gaga sampai dia benar-benar pulih pasca-operasi. What’s next? Gaga telah kembali, tunggu saja kabar lain yang sudah pasti sensasional. Dua kabar ini, hanyalah permulaannya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Publik Figure Dunia dari Kamala Harris hingga Lady Gaga Kenakan Pakaian dengan Trend Warna Pantone 2022