Sukses

Entertainment

Harga Payudara Jennifer Love Hewitt 50 Milyar Rupiah!

jennifer love hewittSelain bakat, sebagai orang yang bekerja di dunia hiburan, penampilan juga nggak kalah pentingnya untuk menunjang pekerjaan. Bakat dan penampilan yang menjual tidak bisa dipungkiri menjadi satu paket yang mendongkrak popularitas para pekerja seni. Dan rupanya hal ini juga disadari oleh Jennifer Love Hewitt.

Merasa memiliki sepasang payudara indah, Jennifer berpikir untuk mengasuransikan kedua payudaranya. Dalam sebuah interview untuk mempromosikan satu acara televisi, The Client, Jen pun berkomentar soal asuransi payudara.

"Saya memerlukan asuransi untuk aset saya. Jika ada yang menawarkan saya untuk mengasuransikan payudara saya seharga USD2.5 juta, tanpa berpikir panjang tentu saya akan setuju. Tapi, menurut saya bagian tubuh saya yang berukuran 36C ini berharga hingga USD5 juta,” ujar Jennifer.

Dan ternyata, karena terlalu sering tampil menggunakan lingerie dalam berbagai acara di TV membuat Jen bosan dengan lingerie. “Saya selalu menggunakan lingerie dalam acara-acara di TV. Walaupun terdengar aneh, saat di rumah, saya tidak ingin menyentuh lingerie sama sekali dan lebih memilih untuk menggunakan tanktop,” ujar perempuan yang disebut ‘Pelacur TV’ oleh neneknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading