Sukses

Entertainment

Perilaku Amanda Bynes Makin Aneh, Karena Gangguan Jiwa?

Amanda Bynes

Perilaku aneh ini berawal di tahun 2010, di mana Amanda yang pada waktu itu masih berusia 24 tahun, mengatakan bahwa dirinya akan berhenti akting. Melalui akun Twitter pribadinya @chicky, Amanda menuliskan, “Saya tahu 24 merupakan usia yang masih terbilang muda untuk pensiun, namun kalian mengetahuinya lebih dulu di sini, saya telah pensiun”. Selang beberapa menit sebelumnya, ia membuat postingan yang berisi, “Saya sudah tak mencintai dunia akting lagi, Jadi saya berhenti melakukannya”. Tapi kemudian ia menarik ucapannya kala itu dengan menulis di akun Twitternya sebulan setelah ia membuat pernyataan untuk hengkang dari dunia akting. “I’m unretired,” tulisnya singkat pada bulan Juli 2010.

Sejak itu, berbagai tingkah aneh dilakukan Amanda, di antaranya tidak mengenakan busana dalam gym, menghisap ganja, menindik pipinya, membuat posting gambar payudaranya di Instagram, dan menetapkan tujuan untuk mengurangi berat badan hingga 50 kilogram. Puncaknya terjadi di tahun 2012 ketika ia harus berurusan dengan pihak berwajib. Ditemui sedang menyetir di bawah pengaruh alkohol, Amanda terpaksa diseret ke penjara Los Angeles bulan April tahun itu, walau kemudian keluar dengan membayar uang jaminan sebesar USD 5.000. Ia kerap kali berurusan dengan LAPD, diantaranya akibat menggunakan ponsel ketika mengemudi, menjadi tersangka pada dua insiden tabrak lari, sampai mengemudi dengan SIM yang sedang ditahan.

Belum cukup buat semua orang bingung, sosial media Twitter beberapa waktu lalu, menjadi wadah bagi Amanda untuk melanjutkan aksi anehnya ini. Sebuah foto hasil makeover yang membuat semua tak mengenalinya; lengkap dengan bulu mata palsu yang tebal, tindikan di pipi, rambut palsu keriting, ia post melalui akun Twitternya. “Amanda sama sekali tidak sadar akan reputasi yang ia dapatkan belakangan ini akibat semua perilaku anehnya,” seseorang yang dipercaya merupakan teman Amanda ikut berbagi komentarnya kepada RadarOnline.com. “Satu-satunya cara untuk membuatnya kembali seperti dulu adalah dengan bantuan dan dukungan orang sekitar, seperti keluarga dan para sahabat,” tambah sumber tersebut. Jika tak ada yang mau menyadarkan Amanda, sepertinya ia akan tetap berpegang teguh pada sikap anehnya. Will someone help Amanda Bynes for her sake of insanity?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading