Sukses

Entertainment

Katy Perry dan Russell Brand Bersaing Beberkan Kisah Perceraian

Katy PerryPernikahan selama 14 bulan yang pernah dijalani dengan begitu mesra ternyata tak mudah dilupakan oleh Katy. Buktinya, Katy dikabarkan langsung menerima tawaran dengan kontrak senilai 2 juta Pound sterling (hampir mencapai 29 miliar Rupiah) untuk membuat sebuah autobiografi yang juga mencantumkan kisah cintanya dengan Russell.

Perceraian mereka terjadi setelah Russell mengajukan gugaran cerai dengan alasan perbedaan yang tak dapat diselesaikan. Sementara berbagai pihak membuat spekulasi penyebab perceraian Katy-Russell, mulai dari gaya hidup Katy yang suka berpesta, padatnya pekerjaan mereka, sampai Russell yang tak setia. Satu tahun kemudian, keduanya resmi bercerai dan memutuskan komunikasi. Tiap bertemu dalam sebuah acara, mereka juga masih sama-sama terlihat canggung dan salah tingkah.

Calon autobiografi Katy ini nantinya akan memiliki judul sama seperti concert movie 3D yang tahun lalu dirilisnya, berjudul Part of Me. Dan seperti kebanyakan autobiografi, Katy akan buka-bukaan seputar kehidupan pribadinya, termasuk pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Russell. Kisah cintanya dengan John Mayer yang makin hari makin serius bahkan ikut masuk di dalamnya.

Russell sendiri lebih dulu menulis autobiografi dalam dua seri, My Booky Wook: A Memoir of Sex, Drugs and Stand-up dan My Booky Wook 2: This Time It’s Personal, dan juga sempat berencana menulis My Booky Wook ketiganya. Kalau di buku kedua tercantum kisah cinta dan persiapan pernikahannya dengan Katy, dalam calon autobiografi Russell yang ketiga ini juga akan dijelaskan bagaimana detail perpisahannya dengan Katy. Hal ini membuat Katy was-was. "Beberapa penerbit sudah mendekati Katy sejak lama, dan akhirnya dia setuju membuat buku agar fans tidak hanya membaca satu sisi cerita ketika Russell menerbitkan Booky Wook yang berikutnya,” ungkap seorang sumber. Takut Russell membuka semua keburukannya ke publik, Katy akhirnya “bergerak lebih cepat” agar orang-orang tak hanya melihat kisah perceraiannya dari sisi Russell, tapi juga dari dirinya.

What's On Fimela
Loading