Sukses

Entertainment

Demi 7,5 Miliar, Jessie J Rela Pangkas Habis Rambut!

Jessie J dengan penampilan barunya.

Penyanyi asal Inggris yang dikenal lewat single “Price Tag” ini memangkas habis rambut demi acara tahunan sebuah yayasan amal di Inggris, Comic Relief, yang tayang live di BBC Jumat lalu (15 Maret). Acara yang disebut “Red Nose Day” ini memang selalu melibatkan selebriti, dan tahun ini giliran Jessie yang meramaikan acara amal dalam rangka memerangi kekerasan terhadap perempuan ini, baik dalam bentuk pelecehan maupun perdagangan.

Kalau kalian menyayangkan rambut indah yang kini lenyap itu, sebaliknya untuk Jessie. Tak tersisa sehelai pun rambut panjangnya, Jessie malah terus mengumbar senyum dan merasa sangat senang, terutama karena tindakannya bisa menarik perhatian orang lain untuk ikut beramal. Bahkan, gara-gara aksinya, Jessie berhasil mengumpulkan dana sekitar 7,5 miliar Rupiah! Ibu Jessie yang ikut menangis bahagia pun menjadi penyempurna momen istimewa Jessie hari itu.

Keputusan berani Jessie  muncul setelah dia berbincang dengan salah satu korban pelecehan seksual. Kemudian, mengikuti jejak selebriti Hollywood yang juga pernah merelakan rambutnya untuk kegiatan amal, Natalie Portman, Anne Hathaway, dan Demi Moore, Jessie mengaku tak soal dengan penampilan barunya yang tanpa mahkota, apalagi menyesalinya. “Memangkas rambut demi orang yang jauh lebih mmebutuhkan hanyalah hal terkecil yang bisa kulakukan,” katanya kemudian, dengan tetap percaya diri.

Selesai acara, Jessie tak lupa mengungkapkan perasaannya lewat Twitter: Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan donasi untuk @rednoseday dan mendukungku malam ini! Aku sangat bahagia! Mari membuat perubahan! Dan otomatis, Twitter Jessie pun penuh dengan ucapan selamat dan sanjungan dari para fans atas jiwa sosialnya. Foto-fotonya dengan “wajah baru” pun langsung tersebar dalam berbagai pose.

What's On Fimela
Loading