Sukses

Entertainment

Ini Dia Panggilan Sayang Kate Middleton untuk Calon Anaknya

Pangeran William dan Kate MiddletonMemasuki bulan kelima kehamilan, Kate dan juga Pangeran William tampak bersemangat untuk sambut kehadiran bayi mereka. Kelahiran yang diprediksi akan jatuh pada bulan Juli mendatang, bahkan memunculkan panggilan unik yang menyiratkan kasih sayang dari kedua pasangan kerajaan ini. Nama panggilan kesayangan untuk calon anak mereka adalah ‘our little grape’. Seperti yang diberitakan oleh Us Weekly, julukan tersebut muncul setelah memperhatikan grafik pertumbuhan ukuran janin Kate, yang baru-baru ini terlihat seperti sebesar anggur.

Soal harapannya untuk sang calon anak, Kate berkomentar, “Saya ingin punya bayi laki-laki, William inginkan bayi perempuan,” jawab Kate ketika ditanya oleh seorang pengawal kerajaan, Lee Wheeler. Sebelumnya seperti yang diberitakan Associated Press, Lee bertanya kepada Kate apakah ia sudah mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya, yang dibalas dengan ketidaktahuan sang putri tersebut. Pasangan kerajaan ini pun juga belum menyiapkan nama untuk anak mereka. Perihal ngidamnya Kate, gula merupakan hal yang diinginkannya belakangan ini. Sebuah sumber dalam kerajaan mengatakan kepada Us Weekly, bahwa Kate kini banyak mengkonsumsi cokelat, biskuit, dan kue yang manis-manis.

Di samping itu, peran William sebagai seorang suami juga calon ayah, tetap dijalankannya di sela-sela jadwal padatnya sebagai pilot pencarian dan penyelamatan. “William mengerahkan segala kemampuannya untuk selalu berada di samping Kate,” tambah sumber tersebut. Dilihat dari kerjasama keduanya menanggapi kehamilan ini, sepertinya William dan Kate sudah siap menjadi orangtua yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading