Sukses

Entertainment

“Tolak” Jennifer Lawrence, Bradley Cooper Kencani Model 21 Tahun

Suki & Cooper di Boston.Gosip kedekatan Cooper (38) dengan Jennifer Lawrence (22) muncul sejak keduanya berakting untuk Silver Linings Playbook. Mereka diberitakan pernah melakukan kencan diam-diam Januari lalu dan menjalin hubungan spesial. Lawrence baru saja putus dari Nicholast Hoult saat kabar itu muncul, sementara Cooper pun belum lama berpisah dengan Zoe Saldana.

Namun, dengan cepat keduanya menyangkal gosip itu saat menghadiri Golden Globe Awards beberapa waktu lalu. “Rumor ini sangat lucu. Kami melakoni dua film yang sama dan itu membuat kami dekat. Namun, kedekatan kami tak pernah sampai ke hubungan yang spesial sampai sekarang maupun ke depannya,” ungkap Cooper, “no, no, no, no, no. Tidak sama sekali. Aku bahkan bisa jadi ayahnya.” Lawrence pun menyetujui pernyataan Cooper itu dengan berujar, “Benar, aku sependapat dengan Bradley. Aku setuju.”

Usai kabar asmara itu, kini aktor tampan yang pernah dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive 2011 oleh majalah People ini malah muncul di depan publik bersama Suki. Foto kencan mereka pun langsung tersebar luas. Bagaimana tidak, nama Cooper sedang bersinar dan siapa pun pasti tertarik menyimak kehidupan pribadinya, tak terlepas soal cinta.

Cooper dan Suki terlihat asyik berduaan di lokasi syuting film terbaru Cooper di Boston, Massachusetts. Dalam film yang disutradarai David O. Russell itu, Cooper kebetulan kembali berakting dengan Lawrence. Kehadiran Suki di Boston bisa jadi merupakan cara Cooper untuk meyakinkan publik bahwa memang tak ada yang spesial antara dirinya dan Lawrence. Walaupun tak menutup kemungkinan juga kalau Cooper memang tengah kasmaran dengan Suki, yang bahkan lebih muda 2 tahun dari Lawrence!

Cooper dan Suki bertemu awal bulan lalu di acara Elle Style Awards. Seorang sumber mengatakan bahwa sejak pertemuan pertama itu, Bradley rutin mengirimi Suki pesan singkat. “Dia bahkan ingin Suki datang ke Los Angeles menemuinya. Dia benar-benar tertarik kepada Suki, sementara Suki pun terpikat pesona Cooper,” jelasnya.

Sangat masuk akal kalau Cooper tak peduli dengan perbedaan umur antara dirinya dan Suki. Kalau benar Cooper sedang jatuh cinta, dia akan rela melakukan apa pun. Seperti pengakuannya saat mempromosikan Silver Linings Playbook beberapa waktu lalu, Cooper adalah sosok romantis yang sudah pernah melakukan bermacam kegilaan demi cinta. Apa ini hal gila berikutnya: mengencani gadis yang lebih pantas menjadi anaknya?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lawrence Tampil Menawan di Red Carpet Setelah Putuskan Istirahat dari Dunia Hiburan
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lawrence Tampil Bersinar dengan Balutan Gaun Emas