Sukses

Entertainment

Katy Perry-John Mayer, Berpisah Untuk Kedua Kalinya

Katy Perry dan John MeyerSeperti yang dikabarkan oleh Us Weekly hasil dari berbagai sumber, Katy dan John memutuskan untuk berpisah. Ini kedua kalinya mereka memutuskan hubungan asmara, setelah bulan Agustus tahun lalu, keduanya putus untuk pertama kalinya. “Kabar ini sangat menyedihkan,” tutur sebuah sumber kepada Us Weekly, menanggapi kabar ini. Jadwal padat masing-masing dikabarkan menjadi sumber masalah yang mengakibatkan keduanya mengakhiri kisah cinta mereka. Katy yang sedang sibuk merekam album ketiganya di Los Angeles, sulit untuk mencocokan jadwal dengan John yang sedang mempersiapkan turnya yang akan datang.

Perpisahan ini memang bukan pertama kalinya dirasakan oleh kedua penyanyi tersebut. September tahun lalu, Katy dan John yang dikabarkan putus sebulan sebelumnya, kembali menjalin tali asmara mereka. Fakta ini menimbulkan dugaan bahwa putusnya Katy dan John kali ini, bisa jadi hanya untuk sementara saja. “Hubungan tersebut tak akan berakhir sebelum mereka benar-benar mengakhirinya. Kita hanya perlu melihat bagaimana perkembangan hubungan keduanya,” tambah sumber tersebut. Sumber itu juga mengabarkan bahwa Katy tetap membuka hatinya untuk John.

Bulan lalu tepat di hari Valentine, John memberikan cincin yang sempat dikabarkan merupakan cincin tunangannya untuk Katy. Menanggapi rumor tersebut, John berkomentar bahwa ia ingin menunjukkan bahwa dirinya dapat berkomitmen dengan Katy, dan ingin buang jauh-jauh image playboy yang sudah melekat di dirinya. Hope Katy and John will figure how to sort things out between them.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading