Sukses

Entertainment

Avril Lavigne dan Tina Talisa, Terima Kado Aneh dari Penggemar

Next

Jared Leto

Jared Leto, Terima Paket Berisi Irisan Kuping

Sebagai vokalis band 30 Seconds to Mars, karir akting Jared Leto dalam dunia perfilman tentu menunjang sosoknya yang banyak digemari orang. Tak heran jika Leto seringkali dibanjiri surat dari para fansnya yang berisi afeksi terhadap dirinya itu. Namun di antara ribuan hadiah yang telah diterimanya, Leto pernah menerima sebuah paket aneh sekaligus mengerikan yang tak dapat ia lupakan.

"Seseorang memotong kupingnya dan kemudian mengirimkan paket berisi kuping itu kepada saya," tutur Leto pada sebuah wawancara dengan XFM, radio asal Inggris. Paket tersebut disertai catatan yang bertuliskan 'Apakah kamu mendengarkan?', cara penyampaian afeksi yang aneh untuk Leto. "Saya tak pernah tahu siapa yang mengirimkan paket itu. Namun seseorang di luar sana telah kehilangan sebelah kupingnya," ucapnya. Yang jelas, Leto tak ingin lagi menerima sebuah paket berisi potongan tubuh para penggemarnya. It's too weird and bizarre!

Next

 

 

Tina Talisa, Diajak Nikah Lewat SuratTina Talisa

Mantan finalis Putri Indonesia 2003 ini, dikenal sebagai penyiar utama khusus segmen cuaca dan olahraga di Indosiar. Bukan hal yang asing bagi Tina jika ia menerima banyak perhatian dari para penggemar lewat surat. Uniknya, sebuah surat lain dari yang lain sempat membuatnya tergelak.

"Pernah ada yang mengirim surat cinta aneh banget. Ngajak menikah dengan mas kawin 2 ton emas, ada-ada aja," ujarnya kepada Detikhot. Belum berhenti sampai situ cerita Tina, isi surat tersebut pun ia akui berisikan kata-kata yang aneh. "Dengan ini saya nyatakan kepada alam semesta, saya nikahkan Tina Talisa dengan bla bla bla. Aneh-aneh tulisannya," tambah Tina menahan tawa. Setidaknya ia tak merasa terganggu akan hal itu, dan hanya melihatnya sebagai sebuah tingkah konyol seorang fans.

 

 

 

Next

 

Ed SheeranEd Sheeran, Nikmati Kue 'Berbonus' Rambut

Penyanyi asal Inggris ini tengah naik daun setelah rilis album perdananya 2011 lalu. Namanya semakin menjadi perhatian ketika ia terlibat dalam sebuah lagu di album keempat Taylor Swift, serta ikut membantu menulis lagu-lagu milik boyband One Direction. Bukan sesuatu hal baru jika kini Sheeran sedang diidolakan banyak orang karena talentanya dalam bidang musik. Ia bahkan pernah menerima sebuah kue hasil buatan seorang penggemarnya.

"Saya pikir itu merupakan sesuatu yang manis ketika kamu dikirimi sebuah kue. Saya harus memakannya," cerita Sheeran kepada situs Yahoo! Namun ketika hendak memakan potongan kue tersebut, ia menemukan sejumput rambut yang tercampur di dalamnya. "Saya rasa ia ingin melacak saya dengan rambut tersebut. Begitu saya telah memakannya, penggemar itu akan berteriak 'Saya berada dalam tubuhmu sekarang!'," ucap Sheeran bercanda menanggapi pemberian aneh penggemar rahasianya.

Next

 

Avril LavigneAvril Lavigne, Dihadiahi Seekor Kelinci Mati

Avril Lavigne tentu sudah memiliki fans setianya sejak ia memulai karir musiknya pada tahun 2002, belum lagi ia pernah menikahi salah satu personil band Sum 41, Deryck Whibley. Sosoknya sebagai penyanyi telah mendapat julukan Queen of Pop Rock, sebutan untuknya oleh masyarakat luas yang diakui dunia musik. Telah mempunyai pengalaman pentas di banyak negara, ternyata Jepang merupakan tempat paling berkesan untuknya.

Kepada situs MSN Music perihal pengalaman anehnya dengan para penggemar, Jepang adalah lokasi yang tak bisa ia lupakan terkait tingkah laku fans-fansnya yang tak terduga. “Hal paling aneh yang pernah orang berikan kepada saya, seekor kelinci mati yang dipaketkan dan ditujukan kepada saya,” celetuk Lavigne mengenai benda teraneh yang pernah ia terima. It sure was weird and gross at the same time!

 

 

 

 

What's On Fimela
Loading