Sukses

Entertainment

Putus (Lagi) dengan John Mayer, Katy Perry Masih Mau Rujuk!

Katy Perry & John MayerSetelah sempat bungkam, Katy Perry kini mau mengungkap alasannya memutuskan hubungan dengan Mayer. Bukan karena kesibukan masing-masing seperti yang ramai diberitakan, melainkan kebiasaan genit Mayer tak kunjung “sembuh”!

Kemarin (02/04), seorang sumber juga mengatakan kalau selama ini Katy sudah cukup sabar menghadapi Mayer yang masih suka tebar pesona, mengobrol dengan perempuan lain, bertukar nomor, sampai berkirim pesan singkat dengan mereka. “Kadang, John mengajak mereka keluar minum. Katy sakit hati dan lelah dengan itu semua,” ungkapnya. Padahal, sebelumnya Katy berusaha tak menggubris nasihat sahabat-sahabat perempuannya untuk tak dekat dengan Mayer yang terkenal tak bisa setia, tapi akhirnya Katy tak mampu bertahan.

Mayer yang tampil di “Ellen DeGeneres Show” baru-baru ini mengiyakan kalau dirinya dan Katy sudah tak bersama. “Benar,” aku Mayer, “Sampai sekarang ini masih rahasia.” Dirinya memang dikenal sebagai womanizer, “bertualang” dari satu seleb ke seleb cantik lainnya dan rata-rata bertahan hanya dalam waktu singkat.

Padahal, publik sempat berharap banyak pada hubungan Katy-Mayer, mengingat hubungan mereka sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing, dan mereka tampak menikmati kebersamaan itu. Saat Valentine, Mayer bahkan memberikan sebuah cincin cantik berhias batu ruby kepada Katy yang sempat digosipkan sebagai cincin pertunangan mereka.

Kalau benar Mayer tak juga bisa setia, keputusan Katy jelas tak keliru. Pasalnya, sang mantan suami, Russell Brand, juga dikenal sebagai “pencinta” perempuan, bahkan pernah menjalani perawatan karena kecanduan seks dan obat-obatan terlarang, serta sudah sibuk mengencani beberapa perempuan sebelum resmi bercerai dari Katy.

Katy sendiri kabarnya masih membuka “pintu damai” dan memberi kesempatan pada Mayer untuk memperbaiki hubungan. Tapi, apa yakin Mayer akan berubah? Tak mau kan, jatuh untuk kedua kalinya di tangan seorang womanizer hanya gara-gara memenangkan perasaan? Better think again, Katy!

What's On Fimela
Loading