Sukses

Entertainment

Usia Tak Lagi Muda, Halle Berry Umumkan Kehamilan Kedua

Halle BerryEmosi Berry terlihat sedang memuncak beberapa waktu lalu. Apa sebabnya, kini terjawab sudah. Kehamilan Berry-lah yang membuat hormonnya tak stabil. Masuk akal kalau Senin kemarin (01/04) dia sempat mengamuk pada paparazzi. Berry bahkan sampai menendang sambil berteriak kesal kepada juru foto karena menghalangi jalannya di bandara Los Angeles bersama tunangan dan anak pertamanya, “Pergi, ada anak kecil. Ada apa dengan kalian!” Buntut dari kejadian itu, Berry sampai meminta pemerintahan Obama untuk mengeluarkan aturan anti-paparazzi yang melindungi figur publik seperti dirinya.

Namun, kini emosi itu berganti menjadi perasaan bahagia. Selasa kemarin (08/04) Berry, lewat juru bicaranya, memberikan statement yang cukup mengejutkan. Dia tengah mengandung 3 bulan di usia yang bisa dibilang sudah tak lagi muda, 46 tahun! Walaupun mulanya mengaku terkejut, tapi kini Berry ingin berbagi kebahagiaan dengan semua orang. Itulah mengapa dirinya kemudian mau  terbuka soal janinnya, berbeda dengan sikapnya yang sempat ketus itu.

Saat menghadiri “The Wendy Williams Show”, bintang Cat Woman ini pun mengaku, “Nahla belakangan memang sering bertanya, kapan dia akan punya adik.” Baginya, janin buah cintanya dengan Olivier Martinez, sang tunangan, adalah jawaban atas doa Ariela Aubry Nahla, anak pertama Berry dengan sang mantan, Gabriel Aubry. “Aku merasa fantastis,” ungkapnya di lain waktu, “Ini kejutan terbesar dalam hidupku, sungguh.” Berbagai spekulasi seputar jenis kelamin janin Berry pun bermunculan, tapi dugaan sementara janin dalam kandungan Berry berjenis kelamin laki-laki. Berry dan Martinez sendiri mulai menjalin hubungan pada tahun 2010. Awal tahun lalu, keduanya kemudian memutuskan bertunangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading