Sukses

Entertainment

Usia 6 Tahun, Puteri P Diddy Ke Sekolah Membawa Narkotika

P Diddy

Bukanlah tindakan bijak memperkenalkan anak-anak dengan dunia hitam. Obat-obatan terlarang dan narkotika, bukan hanya untuk anak-anak, semua orang di segala usia pun sebisa mungkin diharuskan menghindari barang-barang perusak tersebut.

Namun, entah apa yang ada di kepala mantan istri P Diddy, Kim Porter, karena secara tidak langsung ia memperkenalkan buah hatinya dengan dengan narkotika. Adalah Dawn Drago seorang asisten rumah tangga yang bekerja selama 1 tahun dengan Kim yang memberi kesaksian atas perilaku Kim terhadap anak-anaknya.

Drago mengaku tidak jarang Kim menghisap ganja di depan anak-anaknya. Bukan hanya itu, akibat kelakuan ibunya, anak-anak P Diddy pernah terpaksa berangkat ke sekolah dengan “membawa” narkotika. Serbuk putih menempel pada tubuh anak kembar tersebut saat mereka diantar oleh ibu mereka ke sekolah.

Dan yang lebih parah, anak-anak mereka pernah menemukan satu kantong berisi bubuk putih dan beberapa kapsul. Dan tebak, apa yang dikatakan Kim pada anak-anaknya? “Itu perlengkapan obat Ibu,” ujar Kim. Well, girls don’t ever try to take those medicines when you’re feeling unwell ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading