Sukses

Entertainment

5 Tahun Menikah, Jay Z Hadiahkan Pulau 30 Milyar Rupiah untuk Beyonce

Beyonce

Stres dan ditimpa berbagai masalah, rasanya bukan menjadi sesuatu yang baru lagi buat semua orang. Buat Jay Z dan keluarganya, semua jenis masalah bisa saja menghampirinya, namun tidak dengan masalah keuangan. Kehidupan glamour keluarga penyanyi dan produser sukses Amerika ini sangat jelas mengisyaratkan bahwa mereka jauh dari kendala masalah keuangan.

Sepertinya Beyonce beruntung diberikan suami penyayang dan perhatian seperti Jay Z. Demi kenyamanan istri dan anaknya, Jay Z tidak segan-segan untuk memberikan fasilitas terbaik untuk mereka. Kini, Jay Z menunjukkan kecintaan pada dua perempuan yang paling disayanginya dalam bentuk pulau seharga 30 milyar rupiah.

Siapa yang nggak tergiur dengan keindahan Kepulauan Bahama? Sepertinya Jay Z hanya ingin menikmati indahnya Kepulauan Bahama bersama keluarga kecilnya. Alhasil, Jay Z siap merogoh pundi-pundinya sebanyak 30 milyar rupiah untuk membeli sebuah pulau di Kepulauan Bahama.

Pulau seharga 30 milyar rupiah tersebut rencananya juga sebagai hadiah yang akan diberikan Jay Z kepada Beyonce sebagai kado ulang tahun ke-5 pernikahan mereka. Jay Z ingin menikmati quality time bersama dengan Baby Blue dan Beyonce tanpa harus mendapat penjagaan ketat dari pihak keamanannya. Rasanya 30 milyar rupiah nggak akan ada artinya bagi Jay Z demi merasakan keintiman bersama orang-orang yang ia cintai kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading