Sukses

Entertainment

Di Tengah Maraknya Perceraian, Matt Damon Kembali Nikahi Sang Istri

Matt Damon & Luciana.Sabtu (13/04) kemarin, mereka pun kembali mengucap janji setia sehidup-semati selama sekitar 15 menit, tepat saat matahari terbenam, dalam sebuah upacara sederhana yang hanya dihadiri sekitar 50 orang, terdiri dari keluarga dan kerabat terdekat. Aktor yang pernah membintangi Bourne Identity ini memang merencanakan “pernikahan kedua” ini untuk menyenangkan sang istri, sekaligus ucapan terima kasihnya kepada Luciana yang sudah menjadi istri sekaligus ibu yang luar biasa untuk anak-anaknya: Alexia (14) yang merupakan anak Luciana dari pernikahan sebelumnya, Isabella (6), Gia (4), dan Stella (2). Pengucapan kembali sumpah itu juga merupakan salah satu cara pasangan ini menjaga romantisme hubungan mereka.

Walaupun Matt mengatakan pernikahannya bukanlah pernikahan Hollywood yang serba glamour dan spektakuler, beberapa bintang besar pun terlihat ada di tengah-tengah momen membahagiakan itu. Pasangan Ben Affleck-Jennifer Garner dan Michael Douglas-Catherine Zeta Zones, misalnya, sengaja hadir untuk menjadi saksi. Dan, seperti yang Matt impikan, hari istimewa itu membuatnya bahagia dan nyaman berada di tengah-tengah orang terdekat.

Pernikahan kedua Matt-Luciana yang diperkirakan menghabiskan dana sekitar USD 600 ribu ini pun menjadi pernikahan yang jauh lebih berkesan dari pernikahan pertama yang hanya dilakukan di kantor catatan sipil. Ungkap seorang sumber, “Jadi, sekarang mereka ingin pernikahan yang lebih besar.” Pasangan ini sendiri bertemu tahun 2003 di sekitar lokasi syuting Stuck On You di Miami. Matt tak sengaja bertemu Luciana yang saat itu bekerja di sebuah bar. Dua tahun setelah pertemuan itu mereka pun menikah. Kehidupan pernikahan mereka pun jauh dari gosip miring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading