Sukses

Entertainment

Mayangsari-Halimah Hadiri Pernikahan Putri Mbak Tutut

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Mayangsari dan Halimah Agustina Kamil hadir dalam pernikahan putri bungsu Siti Hardiyanti Rukmana atau akrab disapa Mbak Tutut, Danvy Sekartaji Rukmana Indri Haryanti Rukmana dengan Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis. Mayangsari merupakan istri Bambang Trihatmodjo, sedangkan Halimah merupakan mantan istri Bambang.

Sebelum acara resepsi digelar di sebuah hotel berbintang, Mayangsari dan Halimah hadir saat acara siraman Sekar di kediaman Tutut Soeharto di Jalan Cendana, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018). Sekar merupakan putri kandung Anissa Trihapsari dan Ari Sigit, yang diasuh Mbak Tutut.

Dalam acara itu, Mayang tampak cantik mengenakan kebaya kutubaru dengan motif bunga yang menjadi seragam saat acara siraman Sekar. Rambutnya yang hitam disanggul sederhana.

Tak berbeda dengan Mayangsari, Halimah juga mengenakan seragam kebaya dengan warna dan motif senada. Meski tak lagi muda, aura kecantikan Halimah tetap terpancar dari wajahnya. 

 

Dihadiri Presiden Joko Widodo

Selain itu, acara resepsi pernikahan putri Mbak Tutut juga dihadiri Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Mereka ikut foto bersama.

Selain Presiden dan Ibu Negara, hadir pula sejumlah pejabat tinggi negara dalam resepsi pernikahan putri Mbak Tutut tersebut. Sejumlah artis pun turut menghadiri resepsi pernikahan tersebut. Dalam foto yang diunggah Robby Ray dari Yohannes Bridal, mereka di antaranya, Hengky Tarnando dan Baby Zelvia, Camelia Malik, dan lainnya.

Anissa Trihapsari dan Sultan Djorghi Hadir

Sementara itu, Anissa Trihapsari dan Sultan Djorghi turut hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut yang berlangsung di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Anissa dan Sultan terlihat foto bersama dengan kedua pengantin. Anissa berdiri di sebelah kanan pengantin laki-laki, sedangkan Sultan di sebelah kiri pengantin perempuan. Di sebelah Sultan berdiri Mbak Tutut dan Indra Rukmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading