Sukses

Entertainment

Rebut Suami Orang, Angelina Jolie Jadi Selebriti Paling Dibenci

Next

selebriti paling dibenciApapun yang kita lakukan, pasti akan muncul pro dan kontra, apalagi ketika publik figur yang berbuat ulah. Majalah Star Amerika yang terkenal sebagai salah satu majalah yang sering menuai pro dan kotra menerbitkan hasil polling seleb Hollywood yang paling dibenci tahun 2013 ini. Tapi, siapa sangka seleb yang selama ini dikenal tanpa gosip ataupun berita kontroversi, justru menjadi salah satu penghuni daftar seleb paling dibenci. Bukan untuk menjadi bahan cacian tapi justru untuk dipahami bahwa sebagai manusia, seleb  pun pasti memiliki kekurangan, tidak bisa tampil sempurna.

Selebriti “berwajah palsu”

Pernah mengira bahwa istri Chris Martin akan menjadi perempuan yang paling dibenci? Tidak banyak memunyai fans, tapi ternyata ibu dua orang anak ini justru banyak yang benci. Sosok Gwyneth Paltrow yang keibuan dan selalu tampil anggun dalam berbagai kesempatan ternyata banyak menuai caci. Gwyneth merupakan salah satu seleb yang mengampanyekan gaya hidup sehat dengan mengatur pola makan dan istirahat sehat. Menurut para pembenci, Gwyneth hanyalah seorang perempuan dengan gangguan makan yang justru malah berusaha membuat gangguan makannya menjadi sebuah tren. “Dia berusaha terlalu keras untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa seolah-olah semua yang ia contohkan mudah dilakukan,” tutur seorang pengkritik.

Bukan hanya Gwyneth, seleb yang dinilai menampakkan “wajah palsu” mereka, Anne Hathaway dan Madonna pun berada dalam daftar seleb yang paling dibenci karena menampilkan “wajah palsu” mereka. Alih-alih menampilkan dirinya yang sesungguhnya kepada publik, Anne seperti tampak sedang memainkan sebuah peran dalam kesehariannya. Sedangkan Madonna dibenci karena terlalu sering dan banyak berbicara tentang Yoga, seolah-olah ia adalah pakar olahraga tersebut. Selain itu, para haters menilai bahwa selama ini Madonna berbicara dengan menggunakan aksen palsu dan sebenarnya cara berbicara yang Madonna tunjukan selama ini bukanlah cara dia berbicara sesungguhnya. Hm, sepertinya para haters tahu lebih banyak dan lebih dalam tentang para seleb tersebut ya.

Next

kristen stewartFake or No fake?

Satu lagi pengategorian yang dibuat oleh majalah Star untuk para selebriti yang paling dibenci adalah ‘mereka yang tidak terlalu berusaha keras untuk tampil sempurna’. Siapa yang masuk dalam kelompok ini? Kristen Stewart, Lindsay Lohan, dan Justin Bieber. Walaupun berusaha tampil sempurna, namun para seleb tersebut masih menampilkan sisi manusia mereka sebagai seleb, misalnya saja Kristen yang beberapa kali terlihat tampil tidak keramas dengan rambut lepek ataupun Lindsay Lohan yang sempat beberapa kali tidur di persidangan dan tidak menggosok giginya.

Sedangkan untuk Justin Bieber, para haters cukup banyak memberika julukan untuk lelaki berusia 19 tahun ini. Potongan rambut, cara berpakaian, hingga caranya berbicara menuai kritik dari para haters. “anak kecil sombong”, “drop-crotch pants”, “kurus tapi berlagak seolah berbadan besar”, dan masih banyak lagi cemoohan yang dilemparkan untuk Bieber.

 

Next

selebriti paling dibenciSeleb yang menjadi musuh seleb

Kategori terakhir adalah seleb yang paling dibenci karena menjadi musuh selebriti lain. Angelina Jolie menjadi musuh Jennifer Aniston karena merebut Brad Pitt dari genggamnya, LeAnn Rimes mengubah status Brandi Glanville menjadi lajang, serta Taylor Swift dan John Mayer yang terkenal sebagai heartbreaker para seleb. Sudah tahu kan berapa banyak seleb yang patah hati akibat panah cinta yang dilontarkan oleh dua orang yang pernah menjadi pasangan kekasih. Nggak ketinggalan masuk ke dalam kategori ini adalah Chris Brown. Setelah bertengkar hebat dan melakukan pemukulan pada Rihanna, kini Chris menyesal dan akhirnya kembali ke pangkuan Riri. Dengan masuknya Chris Brown dalam daftar seleb yang paling dibenci tahun 2013, ia telah berhasil menempati daftar seleb paling dibenci sejak tahun 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading