Sukses

Entertainment

Setelah Taylor Swift, Giliran Bon Jovi Ungkap Rasa Tidak Suka pada Bieber

bon joviRasanya belum lama media dihiasi dengan peristiwa di balik panggung penghargaan Billboard Music Award 2013 ketika secara spontan Taylor Swift mengeluarkan ekspresi jijik melihat tingkah Justin Bieber dan mantan kekasihnya Selena Gomez. Hampir semua media mengulas berita tersebut, termasuk kami, pasalnya ekspresi Taylor yang tertangkap kamera saat itu menurut kami adalah ekspresi yang paling jujur.

Hanya selang beberapa hari, Bon Jovi ternyata juga ikut mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap bocah lelaki yang baru berusia 19 tahun ini. Demam superstar sepertinya memang membuat Bieber agak bertingkah. Yang paling menghebohkan adalah aksinya saat mem-posting fotonya saat tengah menghisap ganja.

Dan beberapa waktu lalu, ketika akan mengadakan pertunjukan di London, Justin Bieber terlambat hingga 2.5 jam dari jadwal yang sudah ditentukan. Usai pertunjukan, Bieber melayangkan permohonan maaf lewat akun twitternya. Seorang wartawan Inggris pun meminta pendapat Bon Jovi terkait dengan tingkah laku Bieber.

“Di setiap jaman pasti akan ada orang-orang yang bertingkah seperti itu, jadi bukan hal baru lagi. Mereka sebenarnya hanya membuat diri mereka tidak dihormati oleh fans-fans mereka yang telah bekerja keras untuk mendapatkan tiket. Melakukan sekali, masih bisa dimaafkan. Tapi, hingga dua atau tiga kali, saya pikir itu sangat memalukan. Then it just becomes a cliché. It’s really not cool — you’re an a—hole,” ujar Bon Jovi. Dengan kelakuannya yang seperti itu, bukan nggak mungkin kalau Bieber akan segera menjadi public enemy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading