Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston, Pemicu Brad Pitt Kecanduan Obat Terlarang?

brad pittBukan perkara mudah untuk seseorang membuka aib masa lalunya. Malu dan kenangan buruk yang tersisa membuat sebagian orang enggan untuk menceritakan aib dan lebih memilih untuk menyimpannya sendiri. Namun, ternyata Brad Pitt berpikiran lain. Entah apa yang melatarbelakangi ayah 6 orang anak ini mau membuka kehidupan masa suramnya kepada publik.

Kepada salah satu majalah khusus lelaki dewasa, Brad berbagi cerita soal kehidupan masa lalunya, termasuk bagian kelam dalam hidupnya. Brad Pitt mengaku kecanduan obat sangat parah ketika ia masih menikah dengan mantan istrinya Jennifer Aniston.

“Saya pernah ketergantungan pada obat-obatan dalam jangka waktu yang cukup lama. Saya merasa hanyut. Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun mengonsumsi obat-obatan. Namun, akhirnya saya merasa bahwa apa yang saya lakukan sebenarnya hanya membuang kesempatan-kesempatan yang datang pada saya. Seketika ada teriakan ‘Bangun!’, ‘Apa gunanya?’,” ujarnya.

Tahun lalu, ia sempat sedikit bercerita tentang kecanduannya, bahwa ketenaran dan depresi menjadi pemicu utama ia terjerumus dalam penyalahgunaan obat-obatan. Yang jelas, masa-masa terburuk dalam hidupnya, ia habiskan bersama mantan istrinya. Semoga sekarang saat bersama Angelina Jolie, Brad nggak membuang begitu saja kenangan ketika ia melewati masa paling suram dalam hidupnya bersama Jen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading