Sukses

Entertainment

Selamatkan Nyawa Orang, Jasa Pangeran Harry Tertuang dalam Memoir

Lance Corporal James WhartonMungkin bagi Harry, aksinya sepele, hanya berdasarkan rasa kemanusiaan dan hati nuraninya, tapi rupanya tidak demikian dengan Lance Corporal James Wharton. Lance yang hengkang dari dunia militer di awal 2013 mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam pada saudara ipar Pippa Middleton ini karena telah menyelamatkan nyawanya tahun 2008.

Lance dan Harry pernah berada dalam satu tempat tugas yang sama pada tahun 2008, di Kanada. Saat itu ada sekitar 6 orang tentara lainnya yang coba mencelakakan Lance. Lance mengaku keenam prajurit tersebut marah setelah Lance menceritakan “malam istimewa” yang telah ia lewatkan bersama salah seorang anggota infantry di sana. Serta-merta, keenam orang tersebut mengamuk, kemarahan mereka pun nyaris mengancam nyawa Lance.

Lance kemudia kabur dan lari ke Harry menceritakan peristiwa yang sebenarnya dan mengungkapkan rasa ketakutan yang ia alami akibat ancaman rekaan-rekannya. Lance sempat berpikir Harry akan memperburuk keadaan, namun ternyata Harry justru membereskan semuanya dan menyelamatkan nyawa Lance.

Sejak saat itu, Lance dan Harry menjadi teman dekat, sekalipun Lance sudah tidak lagi berada di dunia militer. “Saya tidak akan pernah melupakan kebersamaan dan percakapan kami selama 4 minggu di sana. Pengalaman saya yang paling berharga selama saya berkarier di dunia militer,” ujar Lance pada media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading