Sukses

Entertainment

Sempat Berpisah, Sharon & Ozzy Osbourne Akhirnya Rujuk

Sharon & Ozzy Osbourne Pernikahan 30 tahun mereka nyaris saja berakhir. Padahal semua orang tahu, berbagai masalah sempat menimpa rumah tangga mereka, mulai dari perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga, sampai perselisihan. Namun, buktinya ujian demi ujian itu malah membuat keduanya makin tak terpisahkan. Kemunculan mereka Selasa itu seolah kembali mempertegas hubungan mereka kembali baik-baik saja. Ini adalah kemunculan kedua  setelah sebelumnya, pada pertengahan Mei kemarin, Ozzy kepergok mencium istrinya di sebuah acara di Beverly Hills.

Perselisihan mereka bulan April membuat Sharon sampai pergi meninggalkan rumah dan mengambil semua pakaiannya.  Obat-obatan terlarang yang belum sepenuhnya ditinggalkan sang suami menjadi pemicunya. Sharon pun sementara waktu pilih tinggal di sebuah apartemen untuk menenangkan diri. Dia jelas terpukul dengan kebiasaan buruk sang suami yang tak juga hilang, sementara dirinya sendiri juga sedang memiliki masalah kesehatan. Vonis penyakit kanker membuat Ozzy makin terpuruk.

Sharon kabarnya mencoba meyakinkan diri sendiri, apa benar dia memang ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Ozzy, atau tidak. Banyak sahabat yang ikut mendukung Sharon untuk lebih mementingkan dirinya sendiri saat itu, ketimbang memikirkan masalah Ozzy yang tak ada habisnya. “Ketakutan terbesar adalah, tanpa Sharon, Ozzy kembali ke obat terlarang,” ungkap seorang sumber.

Walaupun kecewa terhadap sang suami, toh akhirnya Sharon tak ingin benar-benar berpisah dengan Ozzy. Dia berjanji kembali kalau suaminya itu bersih dari obat terlarang. “Kami tidak bercerai. Apa aku bahagia? Tidak. Apa aku sedih? Ya. Aku sangat hancur sekarang," ungkap Sharon saat itu. Namun, perasaannya yang hancur itu nyatanya tak lebih besar dari rasa cintanya kepada sang suami. Benar saja, tak lama Ozzy memang kembali ke pelukan Sharon. Mei lalu, Ozzy juga dengan besar hati mengakui kesalahan dan mengatakan tak ingin bercerai dengan Sharon lewat media sosial pribadinya. “Aku berada di tempat yang gelap dan membuat jarak dengan orang yang aku paling cintai, keluargaku. Hanya untuk meluruskan pemberitaan, Sharon dan aku tidak bercerai," tulis Ozzy, menutup kabar miring dengan akhir yang membahagiakan. Cinta memenangkan tiap ujian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading