Sukses

Entertainment

Cari Pacar, Justin Bieber Dekati Perempuan Bersuami?

Justin Bieber & Jordan OzunaNamanya Jordan Ozuna, seorang model seksi asal Amerika Serikat. Namanya mendadak jadi perbincangan sejak paparazzi menangkap gambar Ozuna dan Bieber berlibur berdua dan terlihat mesra. Bieber dan Ozuna tertangkap berada di Las Vegas Indoor Skydiving hari Minggu kemarin (16/06) dan menikmati waktu berdua dengan sesekali bermesraan dan berciuman.

Tak ada yang salah dengan keputusan Bieber yang pilih move on daripada terus mengharapkan Gomez kembali padanya. Namun, ada satu yang mengejutkan. Di usia yang sama dengan Gomez, Ozuna ternyata sudah menikah sejak Februari tahun lalu dengan seorang tentara! Yap, dia menikah di usia muda, dan kini perempuan 22 tahun itu tengah mengurus perceraiannya.

“Dia dan suaminya memang sudah pisah ranjang, tapi mereka masih menikah,” Kim, ibu mertua Jordan menegaskan. “Aku tidak kaget kalau Jordan mau dengan Bieber,” tutupnya. Kim sendiri sama sekali tak mempermasalahkan jika Ozuna menjalin hubungan dengan Bieber, asal sudah resmi bercerai dengan anaknya.

Bagaimana dengan Gomez? Mendengar kabar mantan kekasihnya sudah menggandeng perempuan lain, dia sama sekali tak peduli. Gomez justru menikmati kesibukannya berkarier dan lebih memilih mengisi waktu luang bersama teman-teman dan keluarganya. “Bieber sudah tak ada lagi di hatinya,” ungkap seorang sumber, “Apa pun yang Bieber lakukan, bukan urusan Gomez lagi.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading