Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Tak Sabar untuk Segera Kembali Langsing

Kim Kardashian

Alasannya, besar kemungkinan karena Kim Kardashian belum percaya diri dengan bentuk tubuhnya pascamelahirkan. Kim yang selama hamil menolak untuk “menyerah” pada maternity dress dan tetap membungkus tubuhnnya layaknya bukan orang hamil, jelas adalah perempuan yang sangat peduli dengan penampilan. Dengan tegas, ia malah pernah berujar kalau penampilan fisiknya adalah aset berharganya untuk bisa bertahan di dunia hiburan.

Maka, tak heran bila ia dikatakan sudah tak sabar ingin segera kembali ke gym untuk berolahraga dan membentuk tubuh. Hal itu disampaikan oleh Tracy Anderson, personal trainer langganan selebriti yang menjadi pembimbing kebugaran Kim selama hamil. Tracy mengatakan kalau Kim sudah tak sabar untuk memulai sesi olahraga privat dengannya dan berjanji akan mematuhi semua yang disarankan Tracy kepadanya. Namun. Kim tak bisa terlalu terburu-buru, karena ia harus menunggu hingga genap 5 minggu setelah melahirkan agar kondisi fisiknya benar-benar siap dan pulih untuk dilatih.

 Itulah sebabnya, rumor lain beredar yang mengatakan kalau Kim mulai melarang adanya makanan manis di dekatnya selama ia belum bisa mulai berolahraga. Peraturan itu sudah mulai ia berlakukan sejak di rumah sakit, dengan melarang pengunjung membawakannya makanan manis berkalori tinggi dan menjauhkan makanan menggoda itu darinya. Karena ia belum bisa memperkerjakan tubuhnya terlalu berat, Kim makanya mengambil jalan untuk mengawasi benar makanan yang diasupnya. Yang mana tujuannya tetaplah sama: agar ia bisa kembali langsing.

Ya, kita lihat saja bagaimana perjuangan Kim untuk mengembalikan bentuh tubuh hourglass yang dipuja banyak orang tersebut. Terlepas dari ambisinya yang seringkali kontroversial demi kecantikan, toh apapun yang dilakukan Kim akan menjadi inspirasi yang baik untuk setiap perempuan. Seperti yang dikatakan Tracy bahwa tekad Kim untuk kembali langsing setelah melahirkan patut ditiru. “Kehamilan sebenarnya adalah kesempatan perempuan untuk terlihat jauh lebih menarik dibanding sebelumnya. Dan, Kim pun akan begitu,” kata Tracy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading