Sukses

Entertainment

John Mayer Ungkap Rasa Cinta, Katy Perry Mulai Posesif

katy perry dan john mayerPerempuan mana sih yang nggak ingin diperlakukan spesial oleh pujaan hatinya? Jika ada seorang lelaki yang menyatakan perasaan terhadap perempuan yang paling dicintainya di depan ribuan banyak orang lelaki tersebut adalah penyanyi country John Mayer.

John yang baru saja kembali menjalin hubungan asmaranya dengan penyanyi pop Amerika, Katy Perry, membuka rangkaian konsernya dengan ungkapan perasaan cintanya pada Sang Dewi. Akhir pekan lalu, di Milwaukee, John mempersembahkan ‘A Face to Call Home’ dari album Born and Raised miliknya untuk perempuan pujaan hatinya.

“Dia sangat sabar. Bulan Agustus lalu, ketika saya harus menjalani operasi tenggorokan, Katy yang merawat saya. Dia perlu waktu untuk kembali mengenal dan mencintai saya,” ujar John.

Setelah sempat berpisah beberapa saat, ternyata pasangan ini kembali merajut kasih bersama. Namun, kesempatan kedua yang diberikan Katy untuk John bukanlah cuma-cuma. Ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh John.

Menurut sebuah sumber, Katy minta John untuk menghapus beberapa kontak perempuan-perempuan muda yang ada di hp-nya. Kabarnya, perempuan muda yang dimaksud Katy adalah mantan-mantan kekasih John Mayer yang sering ia kirimi pesan teks selama Katy dan John berhubungan dulu sebelum mereka putus.

Hm, perempuan mana yang nggak mendidih mengetahui lelaki yang ia cintai masih rutin mengirim pesan teks kepada mantan pacarnya terdahulu? Ada baiknya, John mengikuti apa yang diinginkan oleh Katy. Psst, jangan ambil risiko dengan membuat orang sabar marah, John. It’s gonna be your nightmare!

What's On Fimela
Loading