Sukses

Entertainment

Tak Hanya Dicekik, Chef Terkenal, Nigella Lawson pun Diceraikan

Next

nigella lawson-charles saatchiSang koki cantik ini rupanya akan segera menyandang status janda. Sang suami, Charles Saatchi yang merupakan jutawan dan pebisnis sukses asal Inggris mengumumkan keputusannya untuk menceraikan Nigella.

Sebelumnya, Saatchi tertangkap kamera tengah melingkarkan tangannya di leher sang istri, layaknya sedang mencekik, di sebuah restoran di London, Inggris. “Beberapa waktu lalu, kami duduk berdua di luar sebuah restoran, berbicara serius dan berdebat tentang anak kami. Saya memegang leher Nigella berkali-kali sambil menekankan maksud saya pada Nigella. Saya tidak mencengkram lehernya, kami hanya bertengkar. Gambar-gambar yang beredar sangat mengerikan dan menyampaikan kesan kekerasan. Nigella menangis karena kami memang bertengkar hebat, bukan karena dia terluka,” ujar Saatchi membela diri bulan Juni lalu pada sebuah media.

Kini, merasa tersudut dan tidak mendapat pembelaan dari sang istri, Saatchi membuat keputusan besar untuk berpisah dengan istri yang sudah dinikahinya selama 10 tahun. Beberapa hari lalu, lelaki berusia 70 tahun ini resmi mengeluarkan penyataan ke publik bahwa ia akan segera menceraikan celebrity chef asal Inggris ini.

Next

nigella lawson-charles saatchi“Keputusan saya untuk menceraikan Nigella karena saya kecewa padanya. Hampir setengah tahun belakangan ini saya kecewa pada apa yang dilakukan oleh Nigella. Dan ditambah lagi setelah foto-foto kami beredar bulan lalu, Nigella menyarankan saya untuk tidak memberikan komentar apapun pada publik, bahwa saya sangat benci kekerasan dan sebenarnya tidak pernah sekalipun menyakitinya secara fisik dalam bentuk apapun,” ujar Saatchi seperti yang dilansir dari E! Online.

Hingga saat ini, Nigella sama sekali belum memberikan komentar apapun terkait keputusan suaminya, Saatchi. Nigella terlihat meninggalkan rumah yang ia tinggali bersama Saatchi pada hari yang sama saat peristiwa “pencekikan” itu terjadi.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi secara pasti antara pasangan yang belum dikaruniai anak tersebut. Gambar sekadar gambar, publik hanya bisa memberikan penilaian berdasarkan apa yang mereka lihat tanpa tahu cerita yang sebenarnya tersembunyi. Namun yang pasti, akibat foto-foto “kekerasan rumah tangga” yang beredar, Saatchi mendapatkan peringatan dari Kepolisian Scotland Yard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading