Sukses

Entertainment

Belum Setahun Melahirkan, Megan Fox Hamil Lagi!

Megan FoxApa yang dialami Megan mengingatkan kita pada Jessica Simpson yang juga kembali mengandung saat Maxwell Drew, anak pertamanya, baru berumur 7 bulan. Padahal, sebelumnya Jessica juga tengah menjadi sorotan gara-gara bobot tubuhnya yang menyusut hanya dalam hitungan minggu pasca-melahirkan. Tunangan Eric Johnson ini mengaku kehamilan keduanya di luar rencana, tapi tetap menjadi anugerah yang membahagiakan untuk mereka.

Kini, lewat juru bicaranya, Leslie Sloane Zeinick, Megan pun mengungkap kebenaran kabar itu. "Megan sedang menantikan anak kedua dengan suaminya. Mereka sangat bahagia," jelas Leslie. Padahal, sebelumnya Megan sempat berusaha bungkam. Beberapa waktu lalu dirinya terlihat berusaha menutupi perut yang mulai buncit dengan tas besar saat meninggalkan bandara JFK Kennedy, New York.

Dalam sebuah wawancara awal tahun lalu, Megan juga sempat mengungkapkan kalau kebahagiaan menjadi seorang ibu melebihi apa pun, termasuk ketika menjadi terkenal. Setelah Noah hadir, Megan juga berwacana untuk menambah momongan. "Aku cuma ingin memberikan yang terbaik untuk Noah, dan juga ingin punya nak lagi," ungkap Megan.
 
Megan sendiri menikah dengan Brian Austin Green 3 tahun lalu, dan pada September 2012 melahirkan Noah. Kehamilannya kali ini bertepatan dengan syuting film Teenage Mutant Ninja Turtles besutan Michael Bay yang bakal dirilis Mei tahun depan.

What's On Fimela
Loading