Sukses

Entertainment

Apa yang Membuat Jennifer Aniston Terus Menunda Pernikahan?

“Kami memang belum menentukan tanggal, jadi tak ada pernikahan yang dibatalkan. Tak ada pernikahan yang ditunda,” jelas Aniston di sela-sela promosi film terbarunya, "We're The Millers", pada Sabtu (27/07). “Kami rasanya malah seperti sudah menikah…,” tambahnya, mencoba meyakinkan tak ada yang mesti diributkan soal hubungannya cintanya.

Baru sekitar dua minggu Aniston mengonfirmasi soal kabar miring itu, kini kabar baru segera menyusul. Aniston dan Theroux lagi-lagi digosipkan menikah Minggu kemarin (11/08), lantaran di rumah Aniston di Bel Air Mansion tiba-tiba digelar acara besar-besaran. Dan sepertinya tak mau kabar angin itu berlarut, Aniston pun tak bosan mengklarifikasi lewat juru bicaranya, “Ini hanya pesta ulang tahun Justin. Tidak ada pernikahan.”

Kalau menilik ke belakang, rumor soal pernikahan Aniston-Theroux memang terlalu kerap muncul. Sebelumnya, Aniston juga sempat dikabarkan hamil yang ujungnya mempertanyakan nasib pernikahannya. Namun, kenapa semua kabar itu tak membuat Aniston jengah dan segera mengakhirinya dengan benar-benar menikah? Seorang sumber bahkan mengatakan dari jauh hari, tak ada yang diinginkan seorang Aniston selain menjadi Mrs. Theroux. Kalau benar, apa alasan Aniston tak segera mewujudkan momen istimewa itu? Aniston sangat sadar kalau pernikahannya bakal terus menjadi momen yang ditunggu. Lalu, sampai kapan publik dibiarkan penasaran? Let’s see.

What's On Fimela
Loading