Sukses

Entertainment

Siap Patah Hati? Zayn Malik 'One Direction' Bertunangan!

Lelaki yang memiliki wajah perpaduan antara Barat dan Timur ini menjadi salah satu anggota boyband One Direction yang banyak digilai kaum hawa. Namun, disamping wajah tampannya, disebut-sebut Zayn Malik juga menjadi personel One Direction yang agak angkuh saat berhadapan dengan penggemar. But well, anyway, he is still adorable buat sebagian perempuan.

zayn malik one directionDengan wajah tampan dan ketenaran yang ia miliki saat ini, nggak heran kalau dengan mudah Zayn mendapatkan perempuan yang ia inginkan. Awal tahun ini saja, seorang perempuan asal Australia berkoar-koar di dunia maya soal affair-nya dengan lelaki berdarah Pakistan ini. Pandangan miring tentu tidak bisa dielakkan lagi usai kabar ini. Zayn patut bersyukur berita ini tidak merusak hubungan dengan kekasihnya, Perrie Edwards.

Kini, Zayn membuktikan kepada publik bahwa ia bisa menjadi lelaki setia yang melabuhkan cinta pada satu perempuan. Zayn resmi bertunangan dengan kekasih yang sudah dua tahun dipacarinya, Perrie Edwards. Hoax? Nope!

Pihak keluarga Perrie, adik dan ibunya, sudah memberikan pernyataan dan membenarkan kabar pertunangan antara Zayn dan puterinya.

“Benar. Kakak perempuan saya telah bertunangan dengan Zayn. Kalian bisa melihatnya dari cincin yang dikenakan oleh Perrie,” ujar adik lelaki Perrie.

Congrats, Zayn! Semoga berita ini bisa berlanjut ke berita pernikahan selanjutnya and no more sex affair ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading