Sukses

Entertainment

Ben Affleck Dianggap Tak Pantas Perankan Batman!

Ben AffleckPresiden Warner Bross, Greg Silverman, mengungkapkan kalau mereka membutuhkan aktor luar biasa yang bisa menjadi salah satu pahlawan popular DC Comic. “Dan Ben Affleck benar-benar pas untuk itu,” jelasnya.

Zack Snyder, sutradarai Man of Steel, pun membayangkan nantinya Affleck akan menjadi pengimbang sempurna untuk Henry Cavill, yang masih akan memerankan Clark Kent. Tambah Snyder, “Dia mampu menciptakan figur pria dewasa dan lebih bijak dari Kent, penumpas kejahatan berpengalaman yang sekaligus memiliki pesona miliuner Bruce Wayne.”

Pandangan positif dari para senior perfilman itu ternyata malah mengundang reaksi sebaliknya dari para penggemar Batman. Mereka menganggap Affleck sama sekali tak cocok memerankan Wayne, yang sebelumnya secara bergantian dibintangi Michael Keaton, Val Kilmer, George Clooney, dan Christian Bale.

Mereka bahkan mengajukan petisi kepada Warner Bros berjudul “Warner Brothers: Remove Ben Affleck as Batman/Bruce Wayne in the Superman/Batman movie”, yang sampai saat ini ditandatangani lebih dari 80 ribu orang. His acting skill is not even close to being believable as Bruce Wayne and he won't do the role justice. He's not intimidating enough for the role of Batman, bunyi petisi itu. Ben dianggap tak bisa berakting dan tak memiliki fisik yang menyerupai karakter Wayne.

Selain petisi, reaksi negatif penggemar Batman juga ditunjukkan lewat hashtag #BetterBatmanThanBenAffleck. Mereka memprotes dan berusaha mengajukan nama lain sebagai alternatif pengganti Affleck. Namun, sampai saat ini keputusan Warner Bros belum akan goyah. Selain Affleck dan Kent, Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Perry White), dan Diane Lane (Martha Kent) dipastikan akan meramaikan film yang saat ini masih menjadi kontroversi itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading