Sukses

Entertainment

Pemeran Utama “Fifty Shades of Grey” Akhirnya Diumumkan!

Dakota JohnsonPernah membayangkan karakter Anastasia Steele diperankan Dakota Johnson, yang tak lain adalah putri Don Johnson dan Melanie Griffith? Aktris asal Amerika Serikat ini memupuskan sejumlah nama perempuan seksi yang sempat berpeluang besar mendapat peran bergengsi dari novel erotis Fifty Shades of Grey ini.

Nama Dakota yang sempat berakting di The Five-Year Engagement dan 21 Jump Street ini bahkan tak pernah masuk dalam salah satu kandidat. Sebelumnya, sejumlah nama sempat mencuat. Aktris-aktris seksi dan cantik, seperti Emma Watson, Ashley Greene, SHailene Woodley, Anna Kendrick, Kristen Stewart, sampai Mila Kunis pun dianggap layak dan siap bersaing ketat untuk peran menantang sebagai si lugu Steele.

Lalu, siapa pemeran Christian Grey yang kaya raya dan mempesona itu? Pilihan jatuh pada aktor Inggris Charlie Hunnam yang sukses berakting untuk Pacific Rim! Keputusan mengejutkan ini diumumkan sendiri oleh sang penulis novel, E.L. James. Ya, bintang tampan dan berbakat Charlie Hunnam bakal memerankan Christian Grey dalam film adaptasi Fifty Shades of Grey, tulis James di Twitter-nya. Dengan diumumkannya Hunnam sebagai pemeran Grey, otomatis tak ada satu pun dari bintang tampan ini—Ian Harding, Channing Tatum, Henry Cavill, Robert Pattinson, dan Ryan Gosling—yang bakal kita lihat akting seksinya.

Tak cuma menyuguhkan kisah cinta menggebu dua orang dengan latar belakang berbeda, Fifty Shades of Grey penuh dengan adegan intim yang superpanas. Trilogi Fifty Shades of Grey bahkan disebut sebagai “Twilight Saga” pembaca dewasa karena kesuksesannya memikat pembaca di seluruh dunia yang mayoritas perempuan. Hak film untuk novel ini kemudian dibeli oleh Universal Pictures dan Focus Features. Disutradarai Sam Taylor-Johnson, rencananya Fifty Shades of Grey akan dan diluncurkan tahun depan. Berhasilkah transformasi Dakota dan Hunnam menjadi sepasang kekasih dengan eksplorasi seksual yang tak ada habisnya? Penasaran!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading