Sukses

Entertainment

Kris Jenner, Biang Keladi Retaknya Hubungan Khloe Kardashian-Lamar Odom?

khloe-lamarTidak ada satupun drama yang dilewati oleh keluarga sosialita Kardashian. Mulai dari dunia bisnis yang mereka bangun hingga kehidupan pribadi masing-masing anggota keluarga pun nyaris selalu menjadi sorotan publik karena bumbu drama yang selalu erat dengan kehidupan mereka, terlepas dari acara reality show yang menampilkan kehidupan keluarga Kardashian.

Setelah drama perceraian Kim Kardashian dan Kris Humphries yang memakan waktu lebih lama dari usia pernikahan mereka dan kehidupan percintaan Kourtney Kardashian bersama Scott Dissick, kini giliran kehidupan pernikahan Khloe Kardashian dan Lamar Odom yang menjadi sorotan.

Lamar yang tertangkap polisi Los Angeles akhir pekan lalu karena mengendarai mobil dalam pengaruh obat-obatan terlarang rupanya berbuntut serius pada kehidupan pernikahannya. Ketergantungan Lamar terhadap obat-obatan terlarang memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Tertangkapnya Lamar pun memaksa Khloe mengeluarkan ultimatum pada suaminya agar tidak kembali ke rumah sebelum ia menyelesaikan proses rehabilitasinya, walaupun nyatanya akhir pekan lalu, pasangan yang menikah tahun 2009 ini terlihat bersama di rumah mereka.

khloe-lamarKasus ini rupanya juga membuat Kris Jenner merasa harus turun tangan. Kris memaksa Khloe untuk meninggalkan Lamar. Menurut salah satu sumber terdekat keluarga Kardashian, Kris merasa bahwa ketergantungan obat Lamar bisa membahayakan kehidupan putrinya. Bahkan, akhir Agustus lalu Kris berinisiatif menemui pengacara yang sebelumnya menangani perceraian Kim-Kris Humphries untuk membicarakan masalah Khloe-Lamar karena menurut Kris, untuk saat ini Khloe masih sangat emosional dan tidak bisa berpikir dengan jernih.

Padahal, Fimelova, Khloe masih ingin berada di samping Lamar untuk memastikan suaminya mendapatkan perawatan terbaik dari profesional untuk bisa lepas dari ketergantungan obat. Kali ini, mungkinkah “kekuasaan” dan titah sang ibu lebih berkuasa dari kehendak Khloe dan Lamar sendiri? Sampai saat ini, Khloe dan Lamar sama sekali belum memberi pernyataan terkait isu perpisahan mereka. Well, semoga drama rumah tangga yang dialami pasangan ini segera berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading