Sukses

Entertainment

Info Tempat Makan Baru, Aneka Sajian Daging Bakar Ala Negeri Sakura

tempat makanKalau kamu mengaku pencinta kuliner, pasti kamu mengamati bahwa akhir-akhir ini cukup banyak bermunculan tempat makan baru yang mengedepankan menu daging bakar atau steak. Mulai dari menu dengan harga yang bersahabat dengan kantong hingga sajian yang mungkin hanya bisa dinikmati satu bulan sekali, semua menawarkan ragam daging bakar dengan berbagai keunggulan.

Kali ini ada satu tempat makan baru yang juga menawarkan pengalaman menikmati daging pilihan buat kamu, Poke Grill. Mendengar nama tempat makan ini pasti kamu langsung teringat restoran sushi Poke Sushi. Kalau Poke Sushi mengedepankan ragam varian sushi, Poke Grill mengunggulkan aneka daging bakar, mulai dari lamb, pork, hingga ikan. So, apa yang membedakan tempat makan ini dengan restoran yang menyajikan menu daging bakar lainnya? Menu daging bakar di Poke Grill disajikan ala Negeri Sakura. Ya, restoran ini masih mengedepankan konsep tempat makan bernuansa Jepang pada interior dan juga menu mereka.

Menu unggulan di Poke Grill adalah Lamb Shoulder (Ramu Kata Niku). Bagian spesial Lamb dibakar dengan matang sempurna dan dipadu dengan Miso Sauce bisa menjadi menu pilihan pas untuk makan siang. Tapi, memang untuk kamu yang nggak terlalu suka daging yang dibakar dengan matang sempurna (well done) akan mendapatkan kesan daging yang terlalu kering. Yang paling penting dari Lamb Shoulder adalah potongan daging ini sama sekali tidak terasa bau saat masuk ke mulut. Atau jika kamu bukan penggemar Lamb dan bisa memakan daging jenis lain (pork), kamu wajib mencoba Grilled Baby Back Ribs (Kousi No Ribu) di Poke Grill. Karena selain Lamb Shoulder, Grilled Baby Back Ribs adalah menu yang juga diunggulkan di tempat makan ini.

tempat makanSedang tidak minat makan daging? Jangan khawatir karena tempat makan yang terletak di Rukan Permata Senayan Blok H-2 di Jln. Patung Tentara Pelajar (Patal) Senayan ini juga menyajikan menu lain. Kamu wajib untuk mencoba Grilled Salmon Head (Sake Kama Yaki), potongan kepala ikan Salmon segar yang langsung diimpor dari Norwegia. Tapi, disayangkan masih ada sedikit amis yang terasa saat menyuap potongan Grilled Salmon. Rasa amis bisa hilang saat kamu menikmati potongan daging salmon dengan menggunakan bumbu khusus dengan sedikit sentuhan rasa asam.

Overall, tempat makan ini bisa kamu masukan ke dalam daftar tempat buruan kuliner baru yang harus dicoba. Karena di sini kamu akan mendapatkan pengalaman menikmati daging bakar yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading