Sukses

Entertainment

Pasca Putus, Apa Kabar Asmara Harry Styles dan Taylor Swift?

Brenton Thwaites & Taylor SwiftBukan pertama kalinya Swift digosipkan dekat dengan lelaki. Penyanyi country yang jarang melajang ini pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Tom Odell, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris yang baru berumur 22 tahun. Swift juga sempat diberitakan dekat dengan Matthew Gray Bubler yang populer setelah berakting di serial televisi Criminal Mind dan Ed Sheeran, teman duetnya di album Red. Ya, kali ini giliran Brenton Thwaites, aktor asal Australia yang pernah berakting di Oculus, yang dikabarkan melakukan pendekatan dengan Swift.

Kedekatan Swift dan Brenton bahkan jadi topik bahasan Jason Kennedy, Ken Baker, dan Ali Fedotowsky di Live From E!. Gosip kedekatan mereka muncul setelah keduanya kepergok menikmati malam berdua dalam sebuah pesta pribadi yang digelar di Soho House, usai pemutaran film One Chance di Toronto International Film Festival. Mereka menghabiskan waktu di salah satu ruangan dan terlihat begitu akrab. Brenton tak canggung melingkarkan lengannya ke tubuh Swift, sementara Swift beberapa kali tampak menyentuh Brenton.

Seperti biasa, tak ada konfirmasi sejauh apa hubungan Swift dan Brenton saat ini, beberapa sumber mengatakan mereka masih dalam tahap perkenalan. Sama halnya dengan Harry, sang mantan. Saat ini, personil One Direction itu kabarnya dekat lagi dengan model Cara Delivingne. Beberapa hari lalu, Cara dan Harry terlihat berduaan di sebuah teater London untuk menonton The Book of Mormon. Mereka sengaja bersikap wajar agar tak menarik perhatian publik, tapi seorang sumber mengungkapkan Cara dan Harry tetap tak bisa menyembunyikan jika ada sesuatu di antara mereka. "Mereka punya chemistry yang kuat,” ungkapnya.

Nama Cara sebelumnya sempat diduga sebagai penyebab putusnya Harry dan Swift. Sebelum berpacaran dengan Swift, Harry memang pernah digosipkan berpacaran dengan Cara pada Agustus 2012, dan belum benar-benar move on darinya. Taruhan, siapa yang kira-kira bakal lebih dulu jadian, Fimelova, Harry atau (lagi-lagi) Swift?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading